Walau Cedera, Eden Hazard Akan Berikan Segalanya Untuk Real Madrid

BabakTambahan – Striker Real Madrid, Eden Hazard tak ingin menyia – nyiakan hidupnya di meja operasi pada musim 2021-2022. Kabarnya Ia akan memberikan segalanya untuk tim demi meningkatkan kualitas dan kerja sama antar pemain hingga klub.

Sebelumnya Eden Hazard telah didatangkan dengan nilai fantastis dari Chelsea. Akan tetapi, 2 musim lalu pria asal Belgia itu tak kunjung memberikan performa terbaiknya seperti ekspektasi klub. Alhasil Ia sering keluar dari skuad lantaran berkali – kali mengalami cedera.

Beberapa waktu lalu, AC Milan sempat ingin menggoda Eden Hazard walau tidak menyertakan gaji mahal. Namun El Real bersikukuh untuk tetap mempertahankannya lantaran sang pemain merasa siap mengemban tugas berat di musim ini.

Sudahi Masa – Masa Sulit

Menurut laporan Bola.net, Eden Hazard tampak kesulitan sejak terjun di musim perdananya. Terlihat jelas bahwa Striker 30 tahun itu masih gagal beradaptasi dengan para pemain Real Madrid.

Jumlah golnya pun sangat jauh dari yang diharapkan sebelumnya. Faktanya gol yang Ia persembahkan bersama Real Madrid tidak lebih dari 25 % saat membela Chelsea.

“Saya akui bahwa catatan tersebut tidak terlalu bagus untuk dibanggakan. Namun saya punya tanggung jawab yang besar untuk mengemban tugas seperti yang dijanjikan sebelumnya,” tegas Hazard pada HLN.

“Real Madrid telah mengeluarkan biaya besar kepada saya. Musim ini merupakan momen bagi saya untuk membayar lunas kepercayaan klub,” tambahnya.

Siap Jadi Pembeda

Laporan tersebut mengklaim bahwa Eden Hazard siap jadi pembeda di setiap laga. Sejak pekan perdana La Liga musim 2021-2022 dimulai, Ia telah diturunkan sebagai starter dan hanya menghasilkan 1 assist.

Catatan tersebut boleh jadi kurang memuaskan, namun setidaknya Ia telah menunjukkan yang terbaik di setiap laga.

“Banyak orang beranggapan kalau saya rentan cedera. Namun mereka tidak melihat bahwa tak ada pemain yang mampu bertahan lebih dari 10 tahun seperti yang saya lakukan pada klub sebelumnya,” ungkap Hazard.

“Tak mudah menjadi pemain kepercayaan klub. Saya selalu menjalani serangkaian tes dan menjaga kondisi badan. Tujuannya agar mampu memberikan nilai positif bagi tim,” tutupnya.