Tottenham Hotspur Segera Umumkan Antonio Conte Sebagai Pelatih Baru

BabakTambahan – Salah satu manajer top Eropa, Antonio Conte saat tengah berada di Kota London. Kabarnya pelatih asal Italia itu akan merapat ke Tottenham Hotspur dalam waktu dekat.

Menurut catatan Sky Sports, Antonio Conte disebut – sebut sebagai penerus perjuangan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Sebab belakangan ini performa Setan Merah mulai merosot.

Akan tetapi kabar tersebut masih belum sepenuhnya akurat. Sebab pihak The Red Devils tetap mempertahankan Solskjaer dan memberikan beberapa kesempatan baru.

Di satu sisi, Tottenham Hotspur baru saja menceraikan Nuno Espirito Santo lantaran dirinya menjadi biang keladi atas hasil buruk The Lilywhites.

Laporan tersebut menegaskan bahwa Antonio Conte telah menjadi kandidat utama untuk mengawal Harry Kane dan kolega mengarungi musim 2021-2022.

Gelar Pertemuan Intern

Kabarnya Antonio Conte belakangan ini telah menghadiri undangan para petisi Tottenham Hotspur untuk membahas proyek masa depan klub. Sepertinya pelatih 53 tahun itu akan mengabdikan dirinya di Tottenham Hotspur Stadium hingga akhir musim 2023 mendatang.

Laporan tersebut mengklaim kalau Conte sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan pihak klub. Karena sebelumnya Ia sangat tertarik untuk berkiprah di pentas penuh drama.

Di sisi lain, Conte pun dikabarkan tertarik untuk menandatangani kontrak tersebut. Eks manajer Inter Milan itu telah memiliki proyek transfer yang harus dikabulkan pihak klub.

Dalam rencana awal, Ia ingin membenahi sektor belakang. Sebab Ia sangat identik dengan permainan bertahan dari pada menyerang.

Tinggal Sedikit Lagi

Manajemen Spurs juga sangat berharap banyak pada Antonio Conte agar dirinya menjadi bagian terpenting di klub London Utara.

Walau begitu, peresmian Conte hanya menunggu beberapa kesepakatan baru. Diyakini bahwa kehadirannya di Tottenham Hotspur Stadium akan terhitung sejak awal Januari mendatang.

Lagipula Conte sempat menolak berbagai tawaran fantastis dari klub Eropa lainnya. Selepas berpisah dengan Inter, Ia pun langsung terbang ke Inggris.

Dan nantinya pihak manajemen Spurs akan mengadakan negosiasi ulang untuk mempercepat status kepelatihan Conte dan mengumumkannya kepada publik.