Tolak Real Madrid, Massimiliano Allegri Bakal Pulang ke Juventus

BabakTambahan – Teka – Teki masa depan Massimiliano Allegri kini telah terungkap. Pria 53 tahun itu rupanya enggan mengabdikan dirinya untuk melatih Real Madrid musim depan. Kabarnya Ia bakal pulang ke Juventus menggantikan Andrea Pirlo.

Publik sepak bola pun tahu bahwa Massimiliano Allegri telah mengalami masa hiatus sejak musim 2019. Setelah keluar dari kursi kepelatihan Juve, Ia pun memilih untuk menikmati masa liburan.

Sebelumnya sempat ada tawaran menarik dari berbagai klub terbaik Eropa. Namun Massimiliano Allegri enggan untuk menyepakati kontrak tersebut.

Seperti diketahui, manajemen Real Madrid telah mengkonfirmasi pemecatan Zinedine Zidane, Kamis (27/05/2021) waktu setempat.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Allegri tak kan melatih Los Galacticos. Sebab Ia akan mengulang kesuksesan bersama Bianconeri.

Mencapai Kesepakatan

Romano mengatakan, Si Nyonya Tua dan Massimiliano Allegri telah mencapai kesepakatan untuk melakukan hubungan kerja sama di musim depan.

Sang presiden klub, Andrea Agnelli pun turun tangan sendiri untuk merayu sang mantan allenatore. Keduanya tampak melakukan negosiasi secara intern. Dan hasilnya mereka akan segera mengarungi pentas penuh drama.

Kabarnya pria asal Italia itu akan mendapatkan kontrak jangka panjang dan gaji besar melebihi yang telah didapatkan sebelumnya.

Kalah Saing

Romano juga mengklaim bahwa manajemen El Real terlalu lama untuk melakukan pendekatan terhadap Massimiliano Allegri. Mereka kalah saing dengan raksasa Juventus.

Sebelumnya, Allegri sempat menunggu tawaran dari Los Blancos. Akan tetapi, mereka lebih memilih untuk mempertahankan Zidane. Naasnya, pelatih asal Prancis itu gagal memberikan gelar bagi klub musim ini.

Allegri yang merasa jasanya digantung oleh presiden klub Florentino Perez pun tak ingin ambil pusing. Sehingga dirinya memutuskan untuk bereuni dengan mantan timnya.

Pemecatan Pirlo

Kabar tentang pemecatan Andrea Pirlo makin memanas hingga detik ini. Sebab sang pelatih tidak mampu mempersembahkan yang terbaik di musim ini.

Romano mengindikasikan bahwa Bianconeri akan segera memutus kontrak dengan Pirlo sebelum jendela transfer Juni dibuka.

Kemudian mereka akan segera meresmikan Allegri sebagai pelatih utama Juventus.