Tikung Manchester United, Pep Guardiola Amankan Jasa Harry Kane dan Jack Grealish

BabakTambahan – Sang kampiun EPL, Manchester City tampak agresif dalam bursa transfer musim ini. Pelatih Pep Guardiola dilaporkan tengah berupaya untuk mengamankan dua pemain incaran Manchester United.

Jika ditelisik lebih dalam, Pep Guardiola mewarisi para pemain hebat di berbagai sektor. Tak hanya itu, pelatih asal Spanyol itu pun juga memiliki skuad cadangan yang mumpuni.

Terbukti bahwa Pep Guardiola sukses mengawinkan gelar Carabao Cup dan English Premier League musim 2020-2021. Namun dirinya tetap ngotot ingin memperkuat timnya dengan memasukkan nama pemain bintang.

ESPN melaporkan bahwa The Citizens ingin seperti tim lain yang selalu nyaman saat menikmati skuad lengkap. Namun eks pemain Barcelona itu tengah menyiapkan dua pemain baru yang wajib diangkut ke Etihad Stadium, mereka adalah;

Harry Kane

Seluruh publik sepak bola pun tahu bahwa penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane telah menjadi incaran lama Manchester United sejak musim lalu.

Namun Pep Guardiola sangat menginginkannya sebagai pengganti Sergio Aguero yang telah bergabung Barcelona pekan lalu.

Potensi Manchester City untuk mengamankan jasa Kane semakin terbuka lebar. Kabarnya Striker asal Inggris itu enggan memperpanjang kontrak dan ingin mencari klub yang mambu memberikan gelar bergengsi.

Apalagi saat ini Manchester Biru telah memiliki kucuran dana besar. Tentunya mereka mampu mengalahkan The Red Devils demi mendapatkan Kane.

Jack Grealish

Manchester United telah memasang minat yang cukup kuat terhadap gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish. Kabarnya mereka telah melakukan pertemuan dengan sang agen beberapa waktu lalu.

Melihat situasi itu, Pep Guardiola pun langsung terjun untuk merayu sang pemain agar singgah di Etihad Stadium. Sebab playmaker 25 tahun itu akan diplot sebagai penerus Fernandinho.

Pemain asal Argentina itu memiliki gaya main yang cocok dengan sang pelatih. Maka tak heran jika pihak klub rela mengeluarkan dana transfer sekitar 100 Juta Euro untuk meminangnya.

Kepindahan Grealish ke Manchester City terlihat sangat berpeluang. Sebab Ia tidak masih belum mendapatkan kontrak baru dengan The Lions.