Tidak Buta Harta, Son Heung-Min Inginkan Pensiun di Tottenham Hotspur

BabakTambahan – Striker andalan Tottenham Hotspur, Son Heung-Min berucap sumpah setia terhadap timnya untuk mengabdikan dirinya hingga pensiun. Kabarnya pemain asal Korea Selatan itu ingin bertahan lebih dari 10 tahun.

Awalnya, Son Heung-Min didatangkan dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim 2015. Kemudian pria 29 tahun itu langsung menjadi predator mematikan bagi The Lilywhites.

Sejak beberapa musim lalu, Son Heung-Min acap kali diduetkan dengan Harry Kane untuk menggempur barisan pertahanan lawan.

Kesuksesannya pun berhasil tercapai setelah mengantarkan timnya berkali – kali mengantongi tiket Liga Champions. Walau tidak pernah memberikan trofi Si Kuping Besar, namun manajemen klub tetap mempercayakannya sebagai algojo utama di barisan depan.

Janji Setia Son

Baru – baru ini Son Heung-Min menandatangani perpanjangan kontrak bersama Spurs hingga akhir tahun 2025. Itu artinya Ia akan menggenapkan karirnya selama 10 tahun di Tottenham Hotspur Stadium.

“Saya tidak mau banyak mikir dalam melakukan keputusan. Karena janji setia saya adalah bertahan hingga akhir masa sepan bola bersama Tottenham Hotspur. Bagi saya, klub ini merupakan pelabuhan terakhir,” tegas Son kepada Sky Sports.

“Saya hanya ingin berada di klub ini lebih dari 10 tahun. Masa depan saya mungkin masih jadi misteri. Akan tetapi saya akan memberikan yang terbaik dan berlatih secara fokus setiap hari. Saya rasa bermain di klub ini lebih dari sekedar uang,” tandasnya.

Tak Ingin Mengecewakan

Son Heung-Min lalu menegaskan kembali kalau selama ini apa yang diberikan klub telah berarti besar. Itu artinya Ia tidak ingin mengecewakan klub yang telah membesarkan namanya.

“Harus saya akui bahwa kepercayaan klub wajib dibayar tuntas. Saya dan rekan – rekan lainnya pun akan terus berjuang hingga benar – benar bisa mempersembahkan trofi bergengsi bagi klub. Karena itulah yang menjadi tujuan saya sejak gabung pertama kali,” sambung Son.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari klub ini. Sepertinya 4 tahun mendatang merupakan jalan yang panjang untuk merebut semua trofi dan prestasi membanggakan lainnya,” tutupnya.