Teka – Teki Masa Depan Antonio Conte Berembus di Liga Primer

BabakTambahan – Masa hiatus Antonio Conte dari kursi kepelatihan makin ramai diperbincangkan publik. Setelah sebelumnya pria 52 tahun itu keluar dari Inter Milan, saat ini Ia masih belum menemukan klub yang tepat untuk masa depannya.

Menurut laporan The Sun, teka – teki masa depan Antonio Conte telah berembus di Liga Primer Inggris. Duo raksasa EPL, Manchester United dan Newcastle United digadang – gadang sebagai naungan terbaik bagi eks pelatih Inter Milan tersebut.

Sempat ada kabar bahwa beberapa klub terbaik Eropa lainnya sangat menginginkan jasa Antonio Conte. Namun manajer kelahiran Italia itu masih menutup rapat – rapat tujuan berikutnya.

Setelah sukses menangani Chelsea beberapa musim lalu, Conte dikabarkan siap untuk kembal memanaskan atmosfir EPL.

Gusur Posisi Steve Bruce

Kabar tak sedap datang dari penggemar Newcastle United. Dimana pelatih andalan mereka Steve Bruce harus keluar dari jabatannya lantaran tidak mampu memberikan yang terbaik untuk timnya.

Pihak manajemen yang mulai geram melihat aksinya pun langsung memutuskan untuk melepasnya dengan uang pesangon sebesar 8 Juta Pounds, Rabu (20/10/2021) waktu setempat.

Rumornya mereka mulai mencari pelatih yang tepat untuk mengantarkan The Magpies kembali ke jalur kemenangan. Nama Antonio Conte telah menjadi pilihan utama dalam proses pergantian Bruce.

Menurut laporan jurnalis SportItalia Alfredo Pedulla, Conte siap menangani Newcastle dengan bayaran 15 Juta Pounds per musim. Di satu sisi, eks manajer Juventus itu pula akan menyanggupi tawaran tersebut jika diberi kelonggaran untuk mendatangkan sejumlah pemain top Eropa.

Kudeta Jabatan Ole Gunnar Solskjaer

Menurut laporan yang sama, saat ini Ole Gunnar Solskjaer semakin dekat dengan pintu keluar Manchester United. Sebab pelatih asal Norwegia itu sering memberikan hasil buruk untuk timnya.

Masa jabatan Solskjaer pun mulai tidak aman. Sebab atmosfir Liga Inggris sangat ketat dari pada Liga lainnya. Kabarnya Antonio Conte akan sangat senang jika harus meracik strategi di Old Trafford.

Terlebih di musim ini, The Red Devils telah memiliki skuad terbaik di semua posisi. Namun kabarnya Conte telah menargetkan Nicolo Barella jika pihak manajemen benar – benar menjadikannya sebagai pelatih utama.