Tampil Moncer Bersama Real Madrid, Manchester United Kepincut Vinicius Junior!

BabakTambahan – Striker Real Madrid, Vinicius Junior bakal jadi pembelian pertama Manchester United di awal musim depan. Sebab saat ini MU tengah bersiap untuk menyusun rencana belanja besar – besaran.

Menurut laporan Marca, Vinicius Junior harus mengalami berbagai kendala saat menembus skuad utama Madrid. Terbukti bahwa pemain berdarah Brazil itu harus rela menepi sebagai pemain cadangan.

Sang kapten Karim Benzema pun menegaskan bahwa Vinicius Junior dianggap gagal dalam melakukan adaptasi dengan permainan tim. Sehingga pemain 21 tahun itu jarang diturunkan sebagai starter, sekalipun dalam laga kecil.

Akan tetapi, musim lalu merupakan momen paling berharga bagi Vini. Sebab Ia mampu memberikan yang terbaik hingga pada akhirnya sukses menggusur posisi Eden Hazard.

Bintang Masa Depan Klub

Penampilan gemilang Vinicius Junior merupakan suatu kebanggaan besar bagi Real Madrid. Kabarnya mereka akan segera menyodorkan kontrak baru berdurasi lama.

Seperti diketahui, masa bakti Vini di Santiago Bernabeu akan usai pada akhir musim 2024. Namun El Real tak rela jika harus kehilangan sosok penting dalam skuad utama.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United akan menjadikan sang pemain sebagai ujung tombak serangan. Karena bagi mereka, Vini merupakan bintang masa depan klub.

Menariknya lagi, The Red Devils siap memberikan gaji besar agar sang pemain memutuskan untuk bermain di Old Trafford.

Mengundang Teka – Teki

Masih dari laporan yang sama, masa depan Vinicius Junior telah mengundang teka – teki. Hingga kini masih belum ada penegasan apakah Ia akan bertahan di Real Madrid atau mungkin cabut di musim depan.

Walau begitu, beberapa media lain mengungkapkan bahwa Vini akan tetap setia bermain di Santiago Bernabeu. Sebab dari awal, Ia ingin meniti karir dan memberikan yang terbaik kepada tim yang telah membesarkan namanya.

Jika melihat dari kondisi tersebut, upaya Manchester United untuk meminang jasanya akan semakin sempit. Sebab sang pemain belum memikirkan rencana masa depannya ke arah yang lebih terbuka.

Namun Setan Merah akan terus mencoba untuk merayu sang pemain agar Ia berpaling dari rencana awal.