Tambah Daya Gedor, Manchester United Targetkan Mauro Icardi

BabakTambahan – Raksasa English Premier League, Manchester United telah merencanakan untuk menggaet Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi di bursa transfer akhir musim nanti. Kabarnya mereka akan kehilangan Edinson Cavani di lini serang.

Cavani merupakan pemain veteran yang kini menjadi ujung tombak The Red Devils. Akan tetapi kontrak kerja pemain asal Uruguay itu akan berakhir pada musim ini. Itu artinya MU harus memikirkan daya gedor baru sebagai penggantinya. Dan nama Mauro Icardi merupakan pilihan yang tepat mengingat ketangguhannya selala berada di jantung pertahanan lawan.

Terdengar kabar bahwa Cavani enggan untuk memperpanjang kontrak demi bertahan lama di Old Trafford. Bagi pihak klub, memasukkan Mauro Icardi akan memberikan dampak bagus. Sebab hingga kini masih belum ada Striker murni yang bertugas di posisi depan.

Target Lama

Sebelum mendatangkan Cavani, Manchester United sempat meminati Mauro Icardi. Akan tetapi, eks pemain Inter Milan itu lebih merasa nyaman bertahan di Parc des Princes.

Sebab pemain 29 tahun itu memiliki target tersendiri bersama Les Parisiens yaitu meraih gelar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Sepertinya The Red Devils tak kan kesulitan untuk mendapatkannya. Sebab saat ini pasukan Ole Gunnar Solskjaer memiliki komposisi pemain yang sangat mumpuni.

Cukup Murah

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, Paris Saint-Germain perlu suntikan dana besar di akhir musim nanti. Sebab mereka ingin menyetarakan kondisi keuangan

PSG akan mempersilahkan United memboyong Mauro Icardi dengan harga 40 Juta Pounds. Tentu saja harga tersebut cukup murah bagi Setan Merah. Mengingat mereka akan kehilangan Cavani yang kabarnya menerima gaji mahal di musim ini.

Cedera Lama

PSG bukan tanpa alasan mempersilahkan Icardi cabut. Sebab sang pemain kerap mendapatkan masalah cedera yang cukup parah.

Belakangan ini, Ia tidak dimasukkan skuad utama Les Parisiens. Karena pihak klub telah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Kylian Mbappe dan Moise Kean.

Namun The Red Devils sangat yakin bahwa pemain incarannya akan sembuh lebih cepat sebelum hadir di Old Trafford.