Tak Sesuai Prediksi, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United Musim Depan!

BabakTambahan – Masa depan Winger Manchester United, Cristiano Ronaldo di Old Trafford boleh jadi tak kan berlangsung lama. Pemain berpaspor Portugal itu diyakini akan pergi apabila timnya tidak mampu lolos ke putaran Liga Champions musim depan.

Belakangan ini atensi permainan The Red Devils mengalami penurunan yang sangat drastis. Bisa dibilang bahwa mereka lebih menumpu penyerangan terhadap Cristiano Ronaldo.

Terlihat bahwa rentetan hasil buruk menimpa pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Sehingga beberapa fans MU beramai – ramai menyorakkan #OleOut baik di dalam maupun di luar stadion.

Cristiano Ronaldo berhasil membawa timnya mempermalukan Tottenham Hotspur pekan lalu. Namun pada saat itu The Lilywhites masih dipegang Nuno Espirito Santo.

Namun bila Antonio Conte menangani Spurs lebih cepat, MU tak kan mungkin berjaya dalam laga itu.

Tak Layak Bertahan

Hasil buruk yang dicatatkan Solskjaer masih mengurungkan niat klub untuk menceraikannya. Itu karena mereka masih memberikan kepercayaan ganda terhadap pelatih asal Norwegia itu.

Di satu sisi, kehadiran Cristiano Ronaldo disebut – sebut sebagai penyelamat karir Solskjaer. Berkali – kali eks penyerang Juventus tersebut merubah papan skor hingga berujung kemenangan.

Akan tetapi situasi tersebut tidak membuat Ronaldo betah berdiam diri di Old Trafford. Baginya, Ia kekurangan pemain tengah yang siap menjadi pelayan dalam urusan gol.

Menurut kabar yang beredar, Ronaldo tak layak bertahan di MU. Sebab kesuksesan sang pemain akan terhalang oleh sang manajer.

Kembalikan Masa Kejayaan Klub

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United sangat tidak terprediksi. Sebab Manchester City merupakan tim yang paling santer dalam merayu Juventus untuk melepas sang pemain.

Akan tetapi Ronaldo memiliki ambisi yang sangat besar untuk mengembalikan masa kejayaan klub. Diketahui bahwa Ia telah menolak tawaran klub terbaik lainnya hanya demi United.

“Sejak awal saya sudah putuskan bahwa Manchester United adalah rumah saya. Dan saya di sini hanya untuk menang dan memberikan banyak gelar bergengsi,” ucap Ronaldo seperti mengutip dari Express.

“Sekali lagi, tahun ini merupakan pembuktian bagi saya dan rekan – rekan yang lain. Karena Mu merupakan klub yang telah membesarkan nama saya,” tutupnya.