Tak Masuk Rencana Ronald Koeman, Manchester City Amankan Antoine Griezmann

BabakTambahan – Bintang pemain depan Barcelona, Antoine Griezmann nampaknya mulai gabut di musim depan. Sebab pelatih Ronald Koeman tak kan memasukkan pemain asal Prancis itu ke dalam skuad utama.

Antoine Griezmann didaratkan dari Atletico Madrid sejak musim 2019 silam. Akan tetapi performa pemain 30 tahun itu masih belum memberikan kepuasan terhadap manajemen klub. Sehingga posisinya sangat terancam di musim depan.

Jika pun Antoine Griezmann masih menetap, maka Ia akan kehilangan jam bermain secara reguler. Koeman meyakini bahwa sang winger tidak mampu beradaptasi dengan strategi Tiki – Taka Barcelona.

Mendengar kabar tersebut, Manchester City langsung ambil langkah untuk mengikat Griezmann sebagai pengganti Sergio Aguero.

Dapatkan Trio Maut

Musim depan merupakan momen terpenting bagi Ronald Koeman untuk meningkatkan performa klub. Selama ini pelatih asal Belanda itu sukses merekrut 4 pemain baru. 2 di antaranya penyerang utama sekelas Sergio Aguero dan Memphis Depay.

Beberapa waktu lalu, jurnalis Eropa ternama Lluis Canut melaporkan bahwa masa depan Antoine Griezmann benar – benar suram di Camp Nou. Pasalnya kehadiran Depay dan Aguero sangat unggul dalam merusak jantung pertahanan lawan.

Di satu sisi, Lionel Messi yang resmi menganggur masih belum memberikan keputusan terkait masa depannya. Apabila La Pulga bersedia melakukan perpanjangan kontrak, itu berarti Koeman akan mendapatkan trio maut yang siap merajai lapangan hijau.

Segera Gerak Cepat

Manchester City yang baru saja ditinggal Aguero sangat ngebet berburu tanda tangan Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun upaya mereka terbendung mahar transfer yang dinilai tak masuk akal.

Tempo hari The Citizens juga sempat merayu Messi untuk bereuni dengan pelatih Pep Guardiola. Dan hingga detik ini negosiasi antara keduanya tak kunjung terjadi.

Dan kali ini sang juara utama EPL itu bakal gerak cepat untuk mengamankan Antoine Griezmann. Sejatinya bukan Target Man, namun eks pemain Atletico itu akan diplot sebagai False Nine.

Masa bakti Griezmann di Barcelona menyisakan 2 musim. Hingga kini pihak El Barca masih bisu dalam merilis mahar transfer untuk sang winger. Namun beberapa laporan Spanyol meyakini bahwa pemain tersebut bakal dilepas tak lebih dari 30 Juta Euro.