Tak Kunjung Debut, Paris Saint-Germain Bakal Putus Kontrak Sergio Ramos!

BabakTambahan – Bintang baru Paris Saint-Germain, Sergio Ramos masih belum mampu menjalani laga sebutnya di musim ini. Kabarnya pemain asal Spanyol itu akan mengakhiri karirnya lebih cepat.

Menurut catatan Bola.net, Sergio Ramos berhasil hijrah ke PSG dengan status Free Transfer. Sebab Real Madrid telah mendapatkan sejumlah bek muda berbakat yang siap menggemakan Santiago Bernabeu.

Di sisi lain, Sergio Ramos tak pernah terjun dalam skuad utama Les Parisiens sejak pra musim. Laporan tersebut menyebut bahwa pria 35 tahun itu telah bermasalah dengan cedera.

Akan tetapi manajemen PSG mulai bosan dengan kabar tersebut. Pada akhirnya mereka akan segera mengakhiri masa bakti sang pemain lebih cepat yang pada awalnya ditentukan hingga akhir musim 2023 mendatang.

Sang Agen Angkat Bicara

Agen Sergio Ramos, Rene Ramos menegaskan kalau kliennya masih tetap bertahan di Parc des Princes. Namun saat ini kondisi fisik sang pemain masih belum sepenuhnya fit.

Sejak bergabung dengan PSG, Ramos berniat untuk mempersembahkan segalanya untuk klub. Sebab bek veteran tersebut telah mengenyam banyak pengalaman bersama Real Madrid dan Timnas Spanyol.

“Saya sadar bahwa kondisi Ramos sangat tidak memungkinkan untuk turun di musim ini. Namun Ia sama sekali tidak ingin mengecewakan manajemen,” tegas Rene seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

“Ramos merupakan pemain yang pantang mundur dalam segala hal. Namun karena faktor usia, hal itu membuatnya sedikit kesulitan,” tandasnya.

Lakukan yang Terbaik

Lebih lanjut, Rene menyatakan bahwa Sergio Ramos telah melakukan yang terbaik demi kesembuhannya. Belakangan ini Ia tidak bermalas – malasan dalam menjalankan serangkaian tes medis.

Sang bek sangat tidak ingin mengecewakan pihak manajemen. Belakangan ini Ia telah melakukan latihan secara pribadi agar segera pulih dan siap terjun ke Liga utama.

“Saya pikir rumor pemecatan terhadap Sergio itu tidaklah benar. Terkadang penjelasan awak media berbuntut kekeliruan yang berujung kesalahpahaman,” ucap Rene.

“Saya sangat paham bagaimana Sergio berkembang. Saya pastikan bahwa Ia akan segera merapat ke skuad utama dalam waktu dekat,” tutupnya.