Tak Ingin Pindah, Paul Pogba Indikasikan Bertahan di Manchester United

BabakTambahan – Isu masa depan Playmaker Manchester United, Paul Pogba saat ini sudah terjawab. Dimana sebelumnya pemain berdarah Prancis itu digadang – gadang akan pergi dari Old Trafford. Namun kini sang pemain memutuskan untuk tetap bertahan.

Berdasarkan masa bakti, kontrak Paul Pogba bersama The Red Devils akan habis pada akhir Juni 2022. Namun belakangan ini pemain 28 tahun itu telah menemui pihak manajemen untuk menyepakati perpanjangan kontrak baru.

Hal tersebut memicu sejumlah klub elit Eropa lainnya yang ingin mendapatkan jasa Paul Pogba. Salah satunya adalah Juventus, mereka ingin sekali memulangkan sang pemain walau harus menebus dengan mahar mahal.

Akan tetapi sang pemain bersikeras untuk tetap bertahan hingga gantung sepatu.

Merasa Lebih Nyaman

Musim lalu Paul Pogba nyaris berada di pintu keluar Manchester United. Hal itu bermula dari sang agen pemain, Mino Raiola yang bersikeras untuk menghasutnya segera hengkang.

Bagi Raiola, bermain di Juventus atau Manchester United merupakan keputusan sang pemain. Ia bakal menyanggupi semua keputusan itu dengan tangan terbuka.

Seperti yang dilaporkan L’Equipe, Pogba merasa lebih nyaman bermain di Old Trafford. Dirinya mengatakan bahwa meninggalkan tim tersebut tanpa mempersembahkan trofi bukan merupakan pilihan yang tepat.

Faktor Trio Maut

Musim ini Manchester United berhasil mendatangkan trio maut dari 3 Liga berbeda, di antaranya Cristiano Ronaldo (Juventus), Raphael Varane (Real Madrid) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund).

Ketiga pemain tersebut merupakan faktor utama mengapa Paul Pogba ingin tetap bertahan di Manchester United. Eks pemain Juventus itu pun langsung menegaskan bahwa saat ini timnya jauh lebih kuat.

Di balik semua itu, pihak klub juga tidak ingin melepas kepergian Pogba secara gratis atau mahal. Sebab Ia telah menjadi andalan utama di lini tengah klub.

Menurut laporan yang sama, Pogba akan mendapatkan gaji yang bernilai fantastis dari pada sebelumnya. Kabarnya pemain tersebut akan mengantongi 400 Ribu Pounds per pekan.

Jika itu terjadi, maka Pogba akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di Manchester United.