Tak Betah di Real Madrid, Eden Hazard Ingin Pulang ke Chelsea

BabakTambahan – Winger Real Madrid, Eden Hazard serasa bapuk kala bertahan di Santiago Bernabeu. Kabarnya bintang asal Belgia itu ingin pulang ke klub lamanya, Chelsea musim depan.

Berdasarkan catatan, Eden Hazard resmi diperkenalkan Real Madrid pada musim 2019. El Real harus merogok kocek di atas angka 100 Juta Pounds untuk mengeluarkannya dari Stamford Bridge.

Ironisnya, permainan Eden Hazard jauh dari ekspektasi klub. Faktanya pria 30 tahun itu rentan mengalami cedera yang berkepanjangan. Sehingga dirinya pun tidak bisa bermain secara reguler.

Seperti yang dilaporkan The Mirror, atensi permainan Hazard masih jauh dari kata sempurna. Sebab selain keluar masuk meja operasi, dirinya pun tidak mampu beradaptasi dengan baik. Terbukti bahwa Ia hanya mencetak 5 gol dalam 30 laga.

Keputusan Final

Laporan tersebut juga mengindikasikan bahwa Eden Hazard tak kan mendapatkan kesuksesan di musim depan jika masih bertahan di Santiago Bernabeu. Bisa dibilang Ia menjadi pesakitan layaknya beberapa pilar lain di musim lalu.

Ia pun tidak segan – segan meminta manajemen klub untuk segera hengkang. Karena Ia belum tahu prospek ke depannya jika harus bertandem dengan Karim Benzema dan kolega.

Laporan asal Inggris itu pun mengklaim Hazard memang layak pindah untuk mengamankan masa depannya. Karena dirinya tumbuh besar di Chelsea, maka berada di bawah kepelatihan Thomas Tuchel akan mengembalikan performa terbaiknya.

Segera Dijual

Beberapa waktu lalu manajemen El Real sempat memasukkan nama Eden Hazard dalam daftar jual pemain. Akan tetapi pelatih anyar Carlo Ancelotti masih ingin mempertahankannya. Sebab Ia dikenal sebagai manajer yang mampu mengatasi kesulitan para pemain.

Pelatih asal Italia itu berniat untuk memolesnya jika sang pemain gagal pulang ke Chelsea. Namun pihak manajemen memerlukan tambahan dana untuk proyek masa depan klub.

Hingga kini kedua klub masih melakukan proses negosiasi terhadap pemain. Dan semua itu tergantung keputusan Thomas Tuchel apakah Ia bersedia untuk melatih Hazard.

Jika pun proses transfer tersebut gagal, Ancelotti bersedia untuk menjadikannya sebagai bintang masa depan klub.