Tahan Messi, Neymar Junior Siap Kembali ke Barcelona

BabakTambahan – Bakal ada kabar baik bagi seluruh fans fanatik Barcelona. Dimana Striker Paris Saint-Germain, Neymar Junior menyatakan siap belik ke klub lamanya hanya demi membuat Lionel Messi tetap bertahan.

Sebelumnya Neymar Junior sempat merayu Messi agar hengkang dari Camp Nou dan bermain bersamanya di Parc des Princes. Namun hal tersebut sangat sulit terjadi lantaran La Pulga terikat kontrak jangka panjang.

Menurut media Catalan Ara, Neymar Junior telah menyanggupi kepindahannya kepada pihak klub demi membangun dan mengembalikan masa – masa kejayaan El Barca.

Mendengar kabar tersebut, manajemen El Barca langsung gerak cepat untuk merencanakan kepulangan sang mega bintang.

Misi Utama di Barcelona

Menurut laporan tersebut, Neymar Junior memiliki misi yang sangat besar saat pindah ke Barcelona. Pemain asal Brazil itu hanya ingin membantu klub demi meraih sejumlah trofi seperti pada beberapa tahun silam.

Pemain 29 tahun itu pun sangat meyakini bahwa kepindahannya nanti akan membuat Messi bertahan lebih lama di Camp Nou. Karena Ia sangat kenal baik tentang kepribadian penyerang asal Argentina itu.

Di lain hal, eks Barcelona itu pun tengah menunda proses perpanjangan kontrak dengan manajemen Les Parisiens. Karena Ia bersikeras untuk bertandem dengan mantan rekan setimnya di akhir musim nanti.

Barcelona Masih Bimbang

Laporan tersebut menambahkan bahwa Barcelona masih bimbang mendengar keinginan Neymar Junior untuk kembali pulang ke Camp Nou. Karena saat ini kondisi keuangan klub terlihat kurang stabil.

Di PSG, gaji utama Neymar terbilang sangat mahal. Dan Barca hanya bisa mewujudkan keinginan sang pemain jika dirinya rela berkorban untuk menurunkan gaji.

Di satu sisi, Joan Laporta tengah menyiapkan dana transfer kepada Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Tak hanya itu saja, mereka pun kini bakal kedatangan penyerang Manchester City, Sergio kun Aguero dengan status Free Transfer.

Tentunya pihak klub perlu memiliki suntikan dana agar salah satunya pemain tersebut bisa hadir dengan mudah. Setidaknya mereka wajib menjual beberapa pemain demi menormalkan neraca keuangan.