Sudah Yakin, Paul Pogba Bakal Balik Kucing ke Juventus!

BabakTambahan – Playmaker Manchester United, Paul Pogba dilaporkan telah meyakini keputusannya untuk bereuni dengan mantan timnya, Juventus musim depan.

Melansir dari Bola.net, masa bakti Paul Pogba bersama The Red Devils akan rampung pada akhir Juni 2022. Ironisnya, gelandang serang tersebut masih ogah menandatangani kontrak baru.

Sebelumnya pihak klub telah meyakinkan Paul Pogba untuk tetap bertahan lebih lama di Old Trafford. Akan tetapi pemain asal Prancis itu lebih memilih untuk mengangkat nama baik Bianconeri.

Melihat situasi itu, duo raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain tengah mencoba untuk melakukan negosiasi secara intern. Akan tetapi sang pemain bertekad keras untuk kembali pulang ke Turin.

Mulai Tidak Betah

Laporan tersebut mengklaim bahwa Paul Pogba mulai tidak betah berdiam diri di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Hal tersebut bermula dari kekalahan 5 gol tanpa balas atas Liverpool pekan lalu.

Sang pelatih juga disebut – sebut akan meninggalkan Old Trafford jika masih memberikan catatan buruk pada beberapa laga berikutnya.

Hal tersebut menguatkan keyakinan Pogba untuk tidak memperpanjang masa baktinya bersama Setan Merah. Karena Ia tahu tak kan ada pelatih baru yang lebih unggul saat menggantikan posisi Solskjaer.

Sang agen, Mino Raiola pun juga menerangkan bahwa keputusan sang pemain sudah bulat. Maka dari itu pihak klub harus rela melepasnya di akhir musim mendatang.

Butuh Suntikan Dana

Terlepas dari itu, Juventus sangat ingin jika harus memulangkan Paul Pogba. Sebab Bianconeri merasa kehilangan sosok gelandang terbaik mereka sejak beberapa musim lalu.

Sejak kehilangan pria 28 tahun tersebut, La Vecchia Signora telah mendapatkan sejumlah pemain baru. Akan tetapi performa mereka tidak sejalan dengan keinginan klub.

Diketahui bahwa Juve sangat memerlukan suntikan dana untuk bereuni dengan Pogba. Kabarnya mereka akan melepas 2 gelandangnya di paruh musim depan, yakni Weston McKennie dan Aaron Ramsey.

Dan sepertinya upaya tersebut akan membuahkan hasil lantaran keduanya telah menjadi incaran klub lain dengan mahar yang cukup tinggi.