Siapkan Gaji Mahal, Chelsea Coba Rayu Federico Chiesa!

BabakTambahan – Salah satu klub terbaik Liga Primer, Chelsea dilaporkan ngebet untuk mengangkut Federico Chiesa dari Juventus. Kabarnya penyerang asal Italia itu akan mendapatkan bayaran mahal dari yang Ia dapatkan di Turin.

Saat ini masa bakti Federico Chiesa bersama Bianconeri hanya sebatas pemain pinjaman. Ia bisa pindah kapan saja tergantung keputusan Fiorentina.

La Viola boleh jadi menyesal lantaran meminjamkan Federico Chiesa ke Juventus. Sebab performa pemain 24 tahun itu langsung moncer di bahwa asuhan Massimiliano Allegri.

Lebih dari itu, Ia pun sukses mengantarkan Timnas Italia berjaya di ajang EURO 2020. Tak mengherankan jika The Blues berupaya keras agar pemain incarannya bisa tiba ke Stamford Bridge musim depan

Tebus Dengan Harga Mahal

Soal uang bukan lagi masalah utama bagi Chelsea. Sebab saat ini kondisi keuangan The Blues dilaporkan melebihi batas. Itu artinya peluang untuk mengamankan jasa Federico Chiesa sangat terbuka lebar.

Pelatih Thomas Tuchel sangat tertarik untuk merekrut sang pemain. Tak main – main, kabarnya Chelsea akan menebusnya dengan harga mahal. Sepertinya nilai klausul Striker tersebut akan berada di atas angka 100 Juta Euro.

Sebelumnya, manajemen Chelsea telah merayu sang pemain di musim lalu. Namun upaya tersebut gagal lantaran sang pemain masih nyaman bermain bersama Cristiano Ronaldo dan kolega.

Namun saat ini Ronaldo telah membelot ke Manchester United. Bukan tidak mungkin bila Chiesa akan mengikuti jejak rekannya di pentas EPL.

Bersaing Dengan Liverpool

Rupanya peminat Federico Chiesa tak hanya satu klub saja. Seperti yang dilaporkan Calciomercato, Liverpool yang merupakan rival abadi Chelsea juga ingin merekrutnya di musim depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Reds telah melayangkan tawaran yang lebih besar dari pada Chelsea. Akan tetapi Juve bersikap dingin terhadap negosiasi tersebut.

Di satu sisi, Chelsea juga harus bersaing dengan Manchester United dan Real Madrid hanya demi tanda tangan Chiesa.

Menurut laporan lain, rencana mereka akan gagal total. Sebab Juventus akan menebus sang pemain secara permanen di akhir musim 2021-2022.