Setelah Absen Lama, Kini Paulo Dybala Siap Merumput Lagi

BabakTambahan – Lini depan Juventus bakal semakin kuat dalam menjalankan laga sisa Serie A di musim ini. Pasalnya, Striker andalan mereka, Paulo Dybala siap merumput lagi setelah absen lama.

Seperti diketahui, Paulo Dybala telah menghabiskan waktu berbulan – bulan di meja operasi lantaran cedera. Tercatat, pemain asal Argentina itu absen sejak Januari 2021.

Musim ini bukan musim terbaik bagi Paulo Dybala. Karena Striker 27 tahun itu tidak mampu membantu timnya tampil baik di berbagai kompetisi. Salah satunya Liga Champions, Bianconeri harus kehilangan kesempatan untuk lolos ke babak 8 besar setelah tumbang di tangan Porto.

Sky Sports menyebut bahwa Stiker kidal itu akan segera kembali mengisi skuad utama setelah kembali dari jeda internasional.

Operasi Berjalan Lebih Cepat

Laporan tersebut mengatakan, operasi pemulihan Paulo Dybala telah berjalan lebih cepat dari ekspektasi sebelumnya.

Kabarnya Ia bisa mempertajam lini depan Si Nyonya Tua mulai awal April mendatang. Hal tersebut telah mengundang rasa bangka sang pelatih, Andrea Pirlo. Faktanya kehilangan sosok Dybala merupakan ancaman bagi dirinya.

Pada klasemen sementara, posisi Juventus tertinggal cukup jauh dari sang pemuncak klasemen, Inter Milan. Namun Pirlo percaya bahwa masih ada harapan untuk mendapatkan trofi Scudetto musim ini.

Tenaga Baru

Kehadiran Paulo Dybala akan jadi tenaga baru bagi Juventus. Pirlo sangat yakin bahwa sang pemain mampu memberikan segalanya pada kompetisi Serie A.

Sebab rival abadi mereka, AC Milan dan Inter Milan tengah menjalankan dua kompetisi berbeda yang pastinya membutuhkan banyak pemain sebagai tambahan tenaga.

Kini Juventus hanya fokus mengejar ketertinggalan poin agar mampu mengkudeta posisi Nerazzurri.

Terbaru, Juve tengah dihadapkan dengan masalah besar lantaran sang pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo bakal abut dari Turin.

Rumor tersebut telah memanaskan sejumlah media Italia. Akan tetapi, Pirlo percaya bahwa para pemainnya mampu keluar dari keterpurukan.

Di akhir pekan nanti, Juventus akan menjamu Benevento, Minggu (21/03/2021). Ini merupakan modal penting bagi pelatih 41 tahun itu untuk mendapatkan tambahan poin.