Sempat Mati Suri, Kini Fernando Torres Bangkit Kembali

BabakTambahan – Mantan Striker Atletico Madrid, Fernando Torres telah mengejutkan publik sepak bola dunia. Sempat mati suri dalam satu musim, kini pemain asal Spanyol itu akan bangkit kembali dan siap mengolah si kulit bundar.

Seperti diketahui, Fernando Torres telah menutup karirnya bersama klub Jepang, Sagan Tosu Agustus 2019 silam. Kemudian Ia menghilang dari pentas sepak bola lantaran berlatih tinju.

Uniknya lagi, kini kondisi tubuh Fernando Torres semakin gagah dan berotot. Pria 37 tahun itu kerap berlatih di gym agar terlihat lebih kuat.

Bola.net, melaporkan bahwa dirinya pun siap menghijaukan dunia sepak bola di musim depan.

Perjalanan Singkat Torres

Pada tahun 2001, Fernando Torres memulai debut perdananya bersama klub terbaik La Liga, Atletico Madrid. Ia menghabiskan masa baktinya bersama Los Colchoneros selama 6 musim.

Di musim 2007-2008, Torres memilih pergi dari Wanda Metropolitano lantaran ingin menjajal atmosfir yang cukup panas. Kemudian Liverpool merekrutnya sebagai pemain inti.

Saat bermain di Anfield Stadium, El Nino pun menjelma sebagai monster dan predator terbaik EPL.

3 tahun berselang, Ia pun hijrah ke klub rival, Chelsea. Di awal musim 2014, Torres menjajal kekuatan AC Milan hingga akhir musim 2016.

Lalu Ia kembali pulang ke Atletico hingga musim 2018. Dan setahun kemudian Ia menetap di Sagan Tosu hingga memutuskan pensiun.

Bakal Merumput Lagi

Setelah lebih dari satu setengah tahun meninggalkan atmosfir sepak bola profesional. Kini Fernando Torres telah membuat keputusan, dirinya menyatakan siap mengarungi lapangan hijau.

Sebelumnya Ia sempat memamerkan postingan jersey nomor punggung 9 pada akun Instagram pribadinya. Hal tersebut mengundang perhatian publik bahwa Ia akan segera terjun ke pentas penuh drama.

Terlepas dari itu, Ia pun menuliskan pesan yang berisi tentang klub mana yang akan diperkuat. Akan tetapi, Ia masih tutup mulut soal tim tersebut.

“Salah satu cara saya untuk memahami kehidupan yaitu bermain. Maka dari itu saya akan mengumumkan tujuan terakhir saya hari Jumat,” tulisnya.