Real Madrid Siap Angkut Paul Pogba, Tapi Dengan Satu Syarat

BabakTambahan – Raksasa La Liga, Real Madrid dilaporkan bakal mendatangkan Playmaker Manchester United, Paul Pogba dengan mudah di bursa transfer mendatang. Namun mereka wajib memenuhi permintaan sang pemain.

Di musim lalu, Paul Pogba telah masuk radar transfer Los Galacticos. Akan tetapi, manajemen The Red Devils masih mengikatnya dengan kontrak berdurasi lama hingga musim 2022 mendatang.

Laporan dari The Telegraph juga mengklaim bahwa peminat Paul Pogba bukan hanya Real Madrid saja, melainkan klub lamanya yaitu Juventus.

Namun sepertinya kepindahan gelandang 28 tahun itu bakal berjalan lancar jika manajemen El Real mampu memenuhi keinginan pemain asal Prancis itu.

Cukup Satu Syarat

Laporan tersebut mengabarkan bahwa Paul Pogba hanya minta satu syarat yang wajib dipenuhi pihak manajemen Madrid. Yaitu Zinedine Zidane harus tetap bertahan di musim depan.

Sebab pelatih asal Prancis itu sangat kenal baik dengan permainan Pogba. Dan apa jadinya jika dirinya masuk ke skuad utama El Real namun tanpa kehadiran pelatih berkepala plontos itu?

Hingga kini kabar pemecatan Zidane masih mengudara. Pihak klub sendiri tengah mengincar beberapa pelatih sebagai penggantinya.

Klub Favorit

Laporan itu juga menyebut bahwa Paul Pogba sangat ingin bermain di Santiago Bernabeu. Sebab Real Madrid merupakan klub favorit berikutnya yang siap Ia naungi.

Meskipun Juventus telah berupaya keras untuk memulangkannya, namun sepertinya kehendak sang pemain sangat mutlak.

Ada satu alasan mengapa dirinya ingin berseragam Madrid, salah satunya adalah meraih trofi Liga Champions. Sebab klub tersebut menjadi langganan setia trofi Si Kuping Besar.

Tetapkan Harga Jual

Manajemen Manchester United pun tidak keberatan jika sang pemain membelot ke Real Madrid di akhir musim nanti. Karena saat ini mereka tengah mengincar Playmaker dan Winger baru sebagai amunisi utama.

Kabarnya The Red Devils telah menetapkan harga jual terhadap sang pemain. Pogba hanya boleh pergi jika Madrid rela mengeluarkan mahar transfer sebesar 100 Juta Euro.

Tentu saja Madrid bakal kesulitan untuk menebusnya, sebab saat ini kondisi keuangan mereka terlihat turun drastis. Namun kabarnya mereka akan melepas beberapa pemain inti untuk mendapatkan tanda tangannya.