Real Madrid Segera Resmikan Massimiliano Allegri Pekan Depan

BabakTambahan – Kabar kepergian Zinedine Zidane dengan Real Madrid sudah mulai tercium publik. Raksasa La Liga itu bertekad untuk menggelar upacara perpisahan dengan sang pelatih sekaligus mengumumkan Massimiliano Allegri sebagai penggantinya pekan depan.

Jam terbang Zidane bersama Real Madrid patut diacungi jempol. Sebab pria asal Prancis itu sukses memberikan 11 trofi bergengsi di semua ajang kompetisi. Yang paling berkesan yaitu mengantarkan Los Galacticos meraih Hattrick UCL sejak musim 2015 silam.

Di akhir musim 2018, pelatih berkepala plontos itu mundur sebagai pelatih Real Madrid. Akan tetapi, 1 musim berikutnya Ia pun kembali pulang lantaran Julen Lopetegui yang menggantikan posisinya tidak mampu memberikan yang terbaik.

Musim Paling Sulit

Dan kini Zidane pun akan menyudahi karirnya bersama Real Madrid lantaran gagal memberikan trofi di musim ini. Pencapaian klub tersebut merupakan sejarah pahit sejak 11 musim lalu.

Tercatat bahwa pelatih 48 tahun itu hanya mampu mengantarkan timnya berlaga hingga babak semifinal UCL. Mereka takluk atas Chelsea. Di pentas La Liga, mereka pun gagal mengkudeta posisi Atletico Madrid dengan hanya finish di urutan kedua.

Football Espana mengklaim bahwa Zidane telah mengalami musim yang sangat pahit di Santiago Bernabeu. Sebelumnya Ia pun berjanji untuk meninggalkan klub apabila nihil gelar di musim ini.

Tentunya kabar tersebut masih semakin menguat hingga kini. Sementara pihak klub hanya ingin mendapatkan yang terbaik. Salah satunya yaitu menarik pelatih lain demi masa kejayaan Los Galacticos.

Resmi Tunjuk Allegri

Real Madrid yang tak ingin berlarut – larut dalam kepedihan, sangat ingin membangun nama baik klub di musim depan. Mereka telah memutuskan Allegri sebagai kandidat pelatih terkuat yang mampu menggeser posisi Zidane.

Sebelumnya nama pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew telah masuk radar transfer klub. Namun kedekatan antara keduanya masih belum juga tercium media. Sehingga Los Blancos menunjuk mantan pelatih Juventus itu.

Bersama Juventus, Allegri telah banyak memberikan segudang trofi. Namun dirinya memilih keluar sejak musim 2019 lantaran gagal merebut trofi UCL.