Pre-Deal, Real Madrid Bakal Kedatangan Erling Haaland

BabakTambahan – Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland masih terus menjadi buruan utama sejumlah klub top Eropa. Chelsea dan Real Madrid bersaing secara ketat untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Menurut laporan Express, Real Madrid telah menjadi tim utama yang mendapatkan kesepakatan Pre-Deal terkait Erling Haaland. Kabarnya Striker 20 tahun itu tak lama lagi merumput di Santiago Bernabeu.

The Blues yang telah memiliki kucuran dana besar pun tak ingin melihat Erling Haaland berlabuh ke klub yang salah. Sekalipun klub itu sekelas Madrid, namun pelatih Thomas Tuchel bersiap untuk menggagalkannya.

Dilaporkan bahwa Tim London Biru telah menyiapkan 150 Juta Euro untuk mengikat bomber awal Norwegia itu. Akan tetapi Madrid memiliki peluang besar untuk merekrut sang pemain.

Sudah Waktunya

Era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa dibilang bakal segera berakhir. Bergabungnya Erling Haaland dengan Real Madrid akan menjadikannya sebagai penerus kedua bintang tersebut.

Seperti yang dilaporkan SportItalia, Los Galacticos telah mencapai kesepakatan personal. Beberapa waktu lalu, mereka sempat mengadakan pertemuan secara intern untuk membahas prospek ke depannya.

Ironisnya, eks pemain RB Salzburg itu masih menjalani 1 musim bersama Dortmund. Setelah itu, Ia pun bisa memperkuat Madrid.

Diketahui bahwa harga jual Haaland di musim depan bakal turun. Kabarnya Ia bisa dipinang senilai 75 Juta Euro.

Chelsea Tak Mau Mengalah

Erling Haaland bisa saja gabung Chelsea walau dirinya telah melirik Real Madrid. Saat ini saja The Blues masih melakukan rotasi pemain dengan berbelanja sejumlah bintang.

Beberapa waktu lalu, beberapa pemain Chelsea sempat keluar. Dan kondisi itu membuat mereka semakin mudah untuk mendapatkan jasa Haaland lantaran memiliki kekuatan modal yang cukup besar.

Tuchel tak ingin menyerah begitu saja. Tentunya pelatih asal Jerman itu akan terus menginginkan yang terbaik untuk pribadi dan timnya.

Dortmund yang bakal kebanjiran dana transfer pasti lebih memilih tawaran yang sangat besar. Namun semua itu bergantung keputusan sang pemain apakah dirinya ingin bermain bersama Real Madrid atau mungkin menjajal pentas English Premier League.