Pertajam Lini Serang, AC Milan Pantau Situasi Luka Jovic

BabakTambahan – Raksasa Serie A, AC Milan masih belum puas setelah mendatangkan barisan Striker di musim 2021-2022. Rumornya Rossoneri ingin terus mempertajam lini serang mereka dengan memasukkan bintang Real Madrid, Luka Jovic.

Sepertinya hasrat Milan untuk mendapatkan Luka Jovic mulai mendapatkan lampu hijau. Pasalnya, pemain asal Bosnia itu jarang mendapatkan penampilan secara reguler sejak musim lalu.

Menurut catatan Calciomercato, Luka Jovic dipastikan hengkang di awal tahun 2022 mendatang. Sebab El Real telah mempercayakan barisan dengan terhadap Eden Hazard dan Gareth Bale.

Melihat situasi itu, Olivier Giroud akan mendapatkan tugas yang lebih ringan untuk menjadi ujung tombak Il Diavolo.

Sangat Cocok

Laporan tersebut menilai bahwa gaya main Luka Jovic sangat cocok dengan filosofi permainan AC Milan. Sebab tim besutan Stefano Pioli saat ini tidak mempertahankan permainan bertahan, melainkan berfokus pada perolehan 3 angka.

Lagipula peran Giroud tidak terlalu besar. Sebab pemain asal Prancis itu hanya akan bertahan selama 2 musim. Dan itu artinya, Ia bisa bertandem dengan Jovic hanya dalam satu musim jika sang pemain benar – benar tiba di San Siro.

Di satu sisi, Jovic dinilai sebagai Striker masa depan Milan. Sebab saat ini usianya masih 23 tahun. Terlebih pemain andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic yang juga dilaporkan akan pergi akhir musim nanti.

Itu tandanya peluang untuk merekrut Jovic sebagai pilihan utama akan terbuka lebar.

Saingi Juventus

Ketertarikan AC Milan terhadap Luka Jovic rupanya tidak berjalan mulus. Sebab rival abadi mereka, Juventus pun turut menaruh harapan padanya.

Hal tersebut bermula sejak Bianconeri kehilangan Cristiano Ronaldo yang kini resmi bergabung dengan Manchester United hingga musim 2023-2024.

Apalagi saat ini Si Nyonya Tua ditangani oleh Massimiliano Allegri yang notabenenya merupakan pelatih anti bertahan. Tentunya perebutan pemain tersebut akan jadi lebih seru.

Sebab keduanya akan membuktikan siapa yang paling layak untuk mendapatkan jasa Jovic. Dan hal tersebut ditandai dengan prestasi klasemen sementara di paruh musim ini.