Persolid Lini Tengah, Paris Saint-Germain Ingin Bajak Paul Pogba

BabakTambahan – Gelandang serang Manchester United, Paul Pogba masih belum mendapatkan kepastian tentang masa depannya. Sebab klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain bersiap untuk menjalin kesepakatan untuk mendapatkan sang pemain.

Masa depan Paul Pogba bersama The Red Devils bakal segera berakhir. Sebelumnya, beberapa klub top Eropa lainnya seperti Real Madrid dan Juventus telah melayangkan proposal terhadap MU. Akan tetapi manajemen klub masih belum melepas pemain 28 tahun itu.

Musim lalu Setan Merah sukses memagari Paul Pogba dari kedua klub tersebut. Pria asal Prancis itu juga mendapatkan kenaikan gaji lantaran memberikan permainan atraktif dan menjanjikan.

Akan tetapi beberapa media Inggris melaporkan tentang jam bermain Playmaker itu di musim depan. Sejak masuknya Jadon Sancho, posisi Pogba diyakini makin goyah.

PSG Layangkan Negosiasi

Sejauh ini Paul Pogba tengah menikmati masa senggang setelah gagal membawa Timnas Prancis berjaya di pentas EURO 2020. Diyakini bahwa eks pemain Juventus itu berpotensi bertahan di Old Trafford.

Akan tetapi PSG yang dinilai krisis lini tengah berusaha untuk mendapatkan jasanya. Baru – baru ini Les Parisiens tengah menyusun proyek kepindahan sang pemain.

Karena mereka tahu bahwa Pogba bisa membawa dampak positif bagi klub di musim depan. Apalagi saat ini mereka telah mendapatkan eks gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Dipastikan bahwa jenderal lapangan tengah mereka akan menghasilkan sejumlah gelar.

MU Masih Bisu

Kehilangan sosok Paul Pogba merupakan malapetaka bagi MU. Karena sang pemain nyaris tidak pernah tergantikan sejak pertama kali mendarat hingga pulih dari cedera.

Wajar sekali jika pihak manajemen belum memastikan tentang masa depannya. Karena performa sang gelandang masih belum mengalami penurunan.

PSG pun tak ingin target mereka lepas begitu saja. Sebab pelatih Mauricio Pochettino sangat menginginkan juara Eropa untuk pertama kalinya.

Kabarnya mereka akan segera mengajukan kontrak bernilai fantastis untuk mengamankan sang pemain. Walau kontrak Pogba bakal kadaluarsa, namun Playmaker tersebut sangat mampu menstabilkan permainan tengah hingga mengembalikan masa kejayaan klub.