Percepat Pemulihan, Paul Pogba Bakal Tampil Sebelum Natal!

BabakTambahan – Playmaker Manchester United, Paul Pogba masih tidak dapat bergabung dengan skuad utama tim lantaran harus menjalankan pemulihan cedera. Namun pelatih Ole Gunnar Solskjaer tengah mengisyaratkan bahwa sang pemain bakal tampil sebelum natal.

Berdasarkan laporan Bola.net, Paul Pogba harus mengalami cedera yang cukup parah saat membawa Timnas Prancis melawan Kazakhstan beberapa waktu lalu.

Namun belum laga usai, Paul Pogba ditarik keluar untuk mendapatkan perawatan intensif. Kabarnya pria 28 tahun itu diluncurkan ke Dubai untuk mempercepat proses penyembuhan cedera.

Melihat kondisi tersebut, Solskjaer berupaya keras agar sang pemain bisa kembali ke tim utama untuk memberikan kontribusi terbaik di musim ini.

Keterangan Solskjaer

Solskjaer sempat berpikir bahwa cedera yang dialami Paul Pogba tidak terlalu parah. Sehingga Ia bisa turun kala menantang Watford. Namun sayangnya dokter yang menangani sang pemain tidak memberikan lampu hijau.

Dari situasi itu, sang pelatih tak punya pilihan lain selain menurunkan Donny van de Beek atau pemain lainnya. Karena skema permainan Pogba sangat dibutuhkan pada kedalaman tim.

“Saya cukup heran dengan jeda internasional. Sebab kompetisi itu sering memakan korban, terutama mereka yang mengemban tugas penting di masing – masing klub,” tegas Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

“Masa – masa pemulihan tersebut bisa berjalan cepat atau lambat. Karena semua itu bergantung penanganan dokter,” imbuhnya.

Ingin Lekas Sembuh

Pemain sekelas Paul Pogba memang sangat dibutuhkan baik bagi Timnas maupun klub. Sebab atensi permainan selalu memberikan performa bagus dan sangat terampil dalam bertugas.

Solskjaer berharap Pogba lekas sembuh agar mampu membantu timnya untuk kembali ke tangga terasa klasemen. Karena saat ini kondisi tim acap kali mengalami penurunan.

“Bagi saya apa pun yang terjadi, masa pemulihan Pogba harus berjalan cepat. Tapi saya tidak bisa memperkirakan kapan masa itu selesai,” tutup Solskjaer.

“Pogba adalah pemain jangkar terbaik yang pernah kami miliki. Tentu saja kehadirannya sangat krusial bagi klub. Sekali lagi saya harap semuanya berjalan lancar,” tutunya.