Percaya Diri, Timo Werner Kirim Pshy War Pada Real Madrid

BabakTambahan – Striker Chelsea, Timo Werner mulai percaya diri bahwa Ia siap mengantarkan timnya melumat permainan Real Madrid di babak semifinal Liga Champions. Sebelumnya, pemain asal Jerman itu telah mengirim sinyal Pshy War terhadap sang rival.

Di laga kemarin, Timo Werner menjadi penentu kemenangan saat timnya bertamu ke markas West Ham United. Gol semata wayangnya itu membuktikan bahwa The Blues masih perkasa di ranah Inggris.

Sepertinya Timo Werner masih bisa menggenapkan kedudukan jika Ia tidak gagal berduel dengan sang kiper. Akan tetapi, permainan pria 25 tahun itu terlihat sangat baik selama 90 menit pada laga itu.

Pelatih Thomas Tuchel diyakini akan langsung menurunkan eks pemain RB Leipzig itu saat melawan Real Madrid di Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (28/04/2021).

Ingin Menuju Partai Final

Timo Werner merupakan pemain yang tidak kenyang pengalaman di pentas Liga Eropa. Sebab bersama klub sebelumnya, Ia hanya mampu bermain hingga babak semifinal.

Dan kali ini, sang Striker menargetkan bahwa timnya bisa melaju ke partai final hingga sukses menjadi juara.

“Sejarah mengatakan bahwa puncak tertinggi saya di Liga ini adalah semifinal. Itu terjadi pada tahu sebenarnya. Namun kini, saya akan membuktikan bahwa Chelsea akan merebut gelar Si Kuping Besar,” ucap Werner seperti dilaporkan Express Sport.

“Saya sangat lapar akan gelar, begitu pula pihak klub. Semua pecinta sepak bola sangat ingin menatap Liga Champions hingga berhasil menjadi jawara utama,” sambungnya.

Bukan Lawan Mudah

Timo Werner sangat paham bahwa Real Madrid bukan tim kuda hitam atau mungkin klub yang baru saja muncul di Liga Eropa. Akan tetapi Los Galacticos merupakan raja Eropa sejak beberapa tahun terakhir.

Werner sangat paham bagaimana kiprah Madrid di pentas UCL. Apalagi saat ini mereka memiliki pelatih top dan berkualitas seperti Zinedine Zidane. Bukan tidak mungkin mereka akan terlihat semakin kuat.

“Madrid bukan lawan mudah, mereka telah lama berdiri di partai final hingga memulangkan trofi bergengsi. Namun kami tak kan gentar pada menghadapinya,” imbuh Werner.

“Kami sangat berharap bahwa laga nanti bisa mencetak lebih banyak gol tandang. Karena hal itu menjadikan kami semakin tampil mudah kala bermain di Stamford Bridge pada Leg Kedua,” tutupnya.