Pantang Menyerah, Manchester United Terus Goda Ousmane Dembele

BabakTambahan – Manchester United rupanya pantang menyerah untuk mendatangkan Striker utama Barcelona, Ousmane Dembele. Sejak musim lalu, The Red Devils terus menggoda sang pemain agar berlabuh di Old Trafford.

Seperti yang dilaporkan Sport, Manchester United sangat kekurangan stok winger. Itu membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer sangat menginginkan jasa Ousmane Dembele untuk memperkuat barisan depan timnya.

Namun musim ini mereka gagal mendaratkan Ousmane Dembele. Sebab sang pemain masih menjadi andalan utama Ronald Koeman pada skuad Barcelona. Dan hal tersebut membuat Setan Merah kehilangan kesempatan untuk menariknya dari Camp Nou.

Pilar Utama

Setelah Lionel Messi, Ousmane Dembele menjadi pilar utama Barcelona sejak keluarnya Luis Suarez ke Atletico Madrid. Pemain asal Prancis itu tampak nyaman berada di posisi Winger.

Sempat mengalami cedera lama, namun kini penyerang 23 tahun itu kembali ke skuad utama.

Di bawah kepelatihan Koeman, Dembele terlihat makin matang. Terbukti bahwa dirinya mampu memberikan tambahan poin atas timnya.

Teken Kontrak Baru

Koeman sangat tidak ingin melihat Ousmane Dembele pergi begitu saja. Sebab sang pemain merasa tidak ingin pergi begitu cepat. Apalagi Presiden baru Barcelona, Joan Laporta telah menyodorkan kontrak baru.

Eks penyerang Borussia Dortmund itu bakal bertahan lebih lama di Barcelona. Bagi Koeman, dia adalah aset yang sangat berharga. Sebab dirinya dibekali kecepatan, kemampuan dan kecerdasan di atas rata – rata.

Tak hanya kontrak baru, Ia pun akan mendapatkan tambahan gaji yang akan membuatnya makin betah di Camp Nou. Dan hal ini merupakan kabar buruk bagi Manchester United.

Incar Pemain Lain

Manchester United tentu tidak berfokus pada Dembele di bursa transfer musim panas nanti. Mereka pun tengah menyiapkan beberapa pemain baru untuk bermain di posisi Winger.

Kabarnya, Setan Merah tengah memiliki daftar pemain tersebut, di antaranya Jadon Sancho, Moussa Diaby dan Ismaila Sarr.

Dan baru – baru ini, Solskjaer telah meminta pihak manajemen untuk mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Dan tentunya mereka wajib melepas beberapa pemain untuk mendaratkannya lantaran kondisi keuangan klub saat ini kurang stabil.