Ogah Perpanjang Kontrak, Jesse Lingard Siap Tinggalkan Manchester United!

BabakTambahan – Winger Manchester United, Jesse Lingard dilaporkan enggan memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. Sebab Ia tidak ingin mengalami pemotongan gaji seperti pemain lain.

Seperti yang dilaporkan Bola.net, Jesse Lingard mulai lelah berada di Old Trafford. Karena Ia mulai menjadi kambing hitam dalam skuad utama. Terlebih pemain asal Inggris itu jarang tampil sebagai starter.

Setelah menjalani masa peminjaman dari West Ham United, Jesse Lingard dijanjikan bermain secara reguler. Akan tetapi kondisi tersebut tidak berjalan sesuai kenyataan.

Kabarnya Ia ingin segera pergi di musim depan untuk mendapatkan jaminan bermain yang cukup layak.

Ada Udang di Balik Batu

Menurut laporan tersebut, Manchester United memang sengaja ingin memperpanjang masa bakti Jesse Lingard. Tujuannya agar mereka bisa mendapatkan nilai jual yang lebih tinggi saat sang pemain bergabung dengan klub lain.

Alih – alih melancarkan aksi tersebut, pemain 28 tahun itu mulai curiga dengan skema transfer manajemen klub. Ia pun tampak mengulur waktu untuk melakukan negosiasi perpanjangan kontrak baru.

Sang pemain pun langsung meminta pihak klub untuk hijrah ke tim lain dengan status bebas transfer. Dengan cara itu, The Red Devils akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan dana penjualan dari sang pemain.

Tembus Skuad Inggris

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Jesse Lingard sangat ingin sekali menembus skuad utama Timnas Inggris di ajang Piala Dunia Qatar 2021 mendatang.

Sebab pelatih The Three Lions, Gareth Southgate hanya ingin memilih pemain yang memiliki jam bermain secara reguler di klub mana pun. Hal itu menjadi bukti bahwa hengkang dari MU akan membuka peluang Lingard untuk tampil sebagai starter.

“Piala Dunia memang sangat jauh. Tapi semua pemain harus mempersiapkan hal itu secara maksimal. Karena kompetisi tersebut merupakan pembuktian bagi para pesepakbola profesional,” tegas Lingard seperti dikutip The Times.

“Setiap pemain pasti akan berupaya keras untuk bisa tampil maksimal bersama klub. Karena itu merupakan satu – satunya jalan agar bisa tampil di kompetisi akbar,” tutupnya.