Newcastle United Rayu Barcelona Soal Masa Depan Phillippe Coutinho

BabakTambahan – Salah satu klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United kabarnya akan merayu Barcelona untuk membahas masa depan Philippe Coutinho. Sepertinya Barca bersiap untuk melepas pria asal Brazil itu di akhir musim depan.

Menurut informasi dari Bola.net, Newcastle tak tanggung – tanggung dalam merekrut sejumlah pemain hebat. Sebab The Magpies kini beralih tangan pada konsorsium Arab Saudi. Kabarnya mereka akan mendatangkan Philippe Coutinho dengan segala cara.

Kabarnya mereka tak hanya ingin menggaet Philippe Coutinho. Akan tetapi sejumlah bintang top Eropa lainnya sudah masuk ke dalam rencana baru.

Namun Coutinho telah menjadi target pembelian paling utama. Sebab lini tengah mereka di musim ini tidak terlihat harmonis. Mendatangkan pria 29 tahun akan menjadi solusi terbaik untuk merapatkan sektor penyerangan.

Sepakat Secara Personal

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona telah melakukan kesepakatan secara personal dengan Philippe Coutinho terkait kepindahannya di musim depan. Karena Coutinho jarang diturunkan sebagai starter lantaran berstatus sebagai pemain surplus.

Terbukti bahwa eks pemain Liverpool itu masih belum memberikan perubahan yang cukup bagus selepas dipinjamkan dari Bayern Munchen. Pada akhirnya Ia harus rela memanaskan bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir.

Situasi tersebut telah dimanfaatkan oleh Newcastle untuk segera menyegel tanda tangan sang pemain. Karena saat ini neraca keuangan Barca tak kunjung pulih.

Sang Playmaker memiliki beban gaji yang terlalu mahal. Sehingga pihak klub memutuskan untuk menjualnya untuk menstabilkan sisi finansial akibat Salary Cap.

Lihat Pelatih Baru

Saat ini Newcastle United masih mencari – cari barisan pelatih yang tepat untuk menggantikan posisi Steve Bruce. Sebab Philippe Coutinho memerlukan pelatih yang unggul untuk mengembalikan performa terbaiknya.

Menurut laporan yang sama, masa depan Coutinho di Barcelona mulai pudar. Sehingga Ia tak kan mendapatkan jam bermain secara reguler di skuad utama.

Selebihnya The Magpies harus segera mendatangkan sosok manajer yang mampu meyakinkan Blaugrana untuk melepas Coutinho. Jika tidak, sang pemain bakal berlabuh ke klub lain yang lebih layak.