Mulai Tak Nyaman, Isco Minta Pindah ke Klub EPL

BabakTambahan – Kabar tak sedap kini datang dari klub elit Spanyol. Dimana Playmaker Real Madrid, Isco mulai tak nyaman dengan atensi permainan timnya. Dikabarkan bahwa mantan gelandang Real Malaga itu meminta kepada pihak manajemen untuk menjualnya ke klub EPL.

Faktanya, Deadline Day Transfer Window musim panas ini akan segera ditutup. Beberapa klub elit Eropa lainnya tengah berebut sejumlah pemain incaran dan menjual pemain inti.

Sesuai data yang ada, klub – klub besar EPL telah resmi mendatangkan pemain bintang dari berbagai klub. Dan itu artinya, potensi Isco untuk menjadi bagian di dalamnya sangat terbuka lebar.

Seperti yang dilaporkan Cuatro, Isco sangat ngotot ingin segera keluar dari Santiago Bernabeu. Sebab pemain 28 tahun itu sering kali duduk di bangku cadangan dan hanya beberapa kali turun sebagai starter.

Ingin Pengalaman Baru

Laporan tersebut menguatkan bahwa Isco telah mengajukan perpindahan secara individu kepada manajemen Real Madrid.

Gelandang serang asal Spanyol itu terlalu kecewa dengan keputusan Zinedine Zidane terkait jam bermain. Ironisnya, Ia hanya melakoni tiga laga di pentas domestik musim ini.

Sementara Ia harus memiliki jam bermain lebih banyak demi menembus skuad Timnas Spanyol untuk berlaga di EURO 2020.

Berlabuh ke Klub EPL

Beberapa rumor mengatakan bahwa Isco telah santer dikabarkan untuk segera merumput ke pentas EPL. Dimana saat ini tim besar seperti Arsenal dan Everton tengah mencari Playmaker berpengalaman.

Sejauh ini, kedua klub masih saling berlomba – lomba untuk mendatangkan pemain incarannya.

Namun bila mereka melakukan proses negosiasi lebih intensif kepada El Real, maka pemain Spanyol itu akan mudah menjajal atmosfir permainan Liga Inggris.

Belum Mendapatkan Jawaban

Upaya Isco untuk keluar dari Santiago Bernabeu rupanya belum mendapatkan jawaban. Kabarnya pihak manajemen masih ingin menggunakan jasanya hingga habis kontrak.

Dan hal itu akan mempersulit dirinya untuk mewujudkan keinginannya bermain di kompetisi yang penuh tantangan.

Seperti diketahui, saat ini kondisi skuad Madrid sangat terbatas. Sebab Zidane tidak banyak belanja pemain di bursa transfer sebelumnya.