Mulai Bosan Dengan Barcelona, Frenkie De Jong Ingin Menuju AC Milan

BabakTambahan – Playmaker Barcelona, Frenkie De Jong dikabarkan mulai bosan bertahan di Camp Nou. Pria 24 tahun itu ingin menuju tim lain untuk mencari pengalaman baru.

Dilaporkan dari Bola.net, Frenkie De Jong diklaim lebih tertarik gabung dengan raksasa Serie A, AC Milan. Karena saat ini kondisi keuangan klub terbilang berantakan. Di tambah lagi para pemain barunya pun tidak bisa langsung terjun sebelum menuntaskan masalah Financial Fair Play.

Di satu sisi, Frenkie De Jong memiliki alasan yang sangat kuat untuk bermain di Barcelona. Adanya Lionel Messi membuatnya menolak sejumlah tawaran lain sejak berseragam Ajax Amsterdam.

Tapi nyatanya beberapa hari lalu Messi keluar dari klub dan pindah ke PSG. Lagi – lagi, hal tersebut lantaran kasus Salary Cap yang ditetapkan pihak La Liga.

Penuh Keraguan

Perpisahan Barcelona dengan Messi seakan – akan merusak reputasi klub. Faktanya penjualan souvenir klub mulai turun drastis sejak pekan lalu. Tak hanya itu, para sponsor utama klub pun mulai mundur.

Menurut laporan Don Balon, Frenkie De Jong tampak penuh keraguan apakah dirinya bisa bersinar dengan Tim Catalan untuk musim berikutnya. Kabarnya pria asal Belanda itu mulai meragukan pamor klub sejak kehilangan La Pulga.

Kekhawatiran De Jong pun mulai tercium sejak belakangan terakhir. Tak hanya dirinya, Sergio Aguero pun yang baru saja gabung telah mengindikasikan untuk pindah.

Milan Tujuan Baru

Sangat tidak heran jika Frenkie De Jong menginginkan hijrah ke Milan. Karena Ia menilai atmosfir permainan di Serie A sangat kompetitif ketimbang beberapa musim lalu.

Di tambah lagi para pemain di semua klub musim ini sangat bertebaran. Itu membuatnya semakin yakin bahwa Rossoneri merupakan tujuan baru jika harus hengkang.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa kepindahan De Jong tampak sulit. Sebab Ia memiliki ikatan kontrak hingga akhir musim 2024.

Akan tetapi beberapa laporan lain menilai kalau kondisi tersebut bisa saja berubah. Jika Barcelona tidak segera menyelesaikan kasus Finansial Fair Play, tentunya sang gelandang bisa pindah dengan mudah.