Mengejutkan, Manchester United Miliki Trio Baru di Lini Serang

BabakTambahan – Raksasa EPL, Manchester United baru saja memetik kemenangan besar atas AS Roma di pentas UEFA Europa League, Jumat (30/04/2021). The Red Devils berhasil melumat I Giallorossi dengan hasil akhir 6 – 2.

Tak biasanya, Manchester United telah mengejutkan publik sepak bola pada pentas tersebut. Terbukti bahwa mereka telah memiliki trio baru di lini serang. Mereka adalah Edinson Cavani, Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Ketiga telah mencatatkan gol dan assist pada kemenangan tersebut. Akan tetapi, 1 gol tambahan mereka ditutup oleh Mason Greenwood yang masuk sebagai pemain pengganti.

Kemenangan Manchester United akan memuluskan langkah Ole Gunnar Solskjaer untuk berlaga di partai final. Karena pada leg kedua, mereka hanya perlu menjaga gol tandang.

Trio Cavani, Fernandes dan Pogba

Sejatinya Manchester United memiliki Marcus Rashford yang bertugas untuk mencetak gol dan merepotkan barisan belakang lawan. Namun pada laga tersebut, Striker asal Inggris itu nyaris tidak banyak berperan.

Cavani dan Fernandes sama – sama mencetak 2 gol dan 1 assist, sementara Pogba mengemas 1 gol. Ketiganya telah memberikan performa terbaik selama babak pertama.

Meskipun mereka sempat tertinggal 1 – 2 sebelum turun minum, namun mereka langsung mendominasi permainan hingga akhir laga.

Fernandes menyebut bahwa koneksinya dengan Pogba dan Cavani baru saja muncul. Dan hal itu telah menjadikannya semakin perkasa dalam melakoni sejumlah laga berikutnya.

“Menyenangkan sekali bisa bertandem dengan mereka. Kami harap masa – masa seperti ini tak kan usang di musim depan,” tegas Fernandes.

Perlu Kerja Keras

Berdasarkan skuad yang ada saat ini, Manchester United memiliki banyak pemain penting. Sebelumnya, Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford bermain bagus di awal musim.

Namun belakangan ini, Fernandes, Cavani dan Pogba terlihat lebih aktif dan sedang dalam kondisi on fire.

“Diperlukan kerja keras dan semangat tinggi untuk bisa mencapai prestasi terbaik. Kami pun selalu melakukannya tanpa melihat hasil akhir,” ucap Fernandes.

“Kerja tim sangat penting bagi kami. Ketika kami memiliki kesempatan itu, maka pantang bagi kami untuk mengacaukannya,” tutupnya.