Mengejutkan, Antonio Conte Berada di Ambang Pintu Keluar Inter Milan

BabakTambahan – Publik sepak bola tahu bahwa Antonio Conte merupakan salah satu pelatih top yang dimiliki Inter Milan saat ini. Akan tetapi masa baktinya bersama Nerazzurri bakal berakhir cepat di akhir musim nanti.

Sejatinya Antonio Conte meneken kontrak bersama Inter sejak musim 2019 silam. Kepiawaian pelatih 51 tahun itu mampu mengembalikan masa – masa kejayaan klub yang telah hilang.

Di musim lalu, Antonio Conte sukses membawa timnya menjadi rival terbesar Juventus. Namun sayangnya mereka tidak mampu mempersembahkan gelar juara.

Meski begitu, Inter makin tampil moncer di musim ini. Sempat mengalami beberapa rintangan besar yang pada akhirnya terlempar dari 4 besar klasemen. Namun sejak Januari 2021, pelatih asal Italia itu mampu membawa timnya memuncaki klasemen dan nyaris tidak terkejar oleh para pesaingnya.

Kontradiktif Tentang Transfer Pemain

Musim ini merupakan momen spesial bagi Antonio Conte. Pasalnya, timnya telah bersiap untuk meraih gelar Scudetto musim 2020-2021. Namun Kebersamaannya dengan Nerazzurri dirumorkan tak kan bertahan lama.

Sejauh ini eks pelatih Chelsea itu terlalu sering mengalami masalah kontradiksi dengan pihak manajemen. Terutama dalam hal transfer pemain. Terbukti bahwa dirinya jarang mendapatkan kepuasan dalam menghadirkan pemain baru.

Faktanya, Christian Eriksen dan Ivan Perisic masih tetap dipertahankan. Padahal seharusnya kedua pemain tersebut bisa dibilang tidak layak berseragam Inter.

Saat ini kondisi keuangan pihak klub sangat bermasalah. Dan kemungkinan besar mereka tidak akan belanja pemain saat bursa transfer musim panas nanti dibuka.

Kejadian yang Sama

Seperti diketahui bahwa Antonio Conte telah mengalami kejadian tersebut semasa menukangi Juventus. Pada akhirnya, Ia bertekad untuk keluar dari Allianz Stadium dan direkrut Chelsea.

Menurut laporan Tuttosport, Conte memiliki alasan yang cukup kuat mengapa dirinya tidak pantas lagi bersama Bianconeri. Sebab Si Nyonya Tua sering mengecewakan dirinya pada jendela transfer.

Ia sangat menyayangkan apabila kejadian serupa terulang kembali di musim depan. Jika itu terjadi, maka Ia pun tak kan mau memperpanjang kontrak bersama Inter.

Di sisi lain, telah muncul beberapa tim top Eropa yang siap mengamankan jasanya. Mereka adalah Tottenham Hotspur dan Manchester United.