Memphis Depay Yakini Barcelona Bakal Bikin Kejutan Musim Ini

BabakTambahan – Winger Barcelona, Memphis Depay meyakini bahwa timnya bakal membuat suatu kejutan di musim 2021-2022. Optimisme pemain asal Belanda itu kian meningkat saat dirinya tampil apik sejak laga debut pertamanya.

Sebelumnya El Barca harus merelakan kepergian sang kapten, Lionel Messi lantaran krisis finansial. Dan itu artinya permainan Tim Catalan itu benar – benar berubah secara drastis.

Akan tetapi Memphis Depay meyakinkan rekan – rekan setimnya bahwa ada atau tidaknya Messi bukan masalah utama. Karena yang paling penting adalah bagaimana satu tim bersatu dalam mencapai suatu tujuan.

Memphis Depay juga melontarkan masukan terhadap sang pelatih, Ronald Koeman terkait keadaan timnya saat ini. Pemain 27 tahun itu hanya ingin meningkatkan prestasi klub berbekal dukungan yang ada.

Perjalanan Masih Panjang

Dalam laga terakhirnya, Memphis Depay dan kolega harus puas melihat timnya dihajar Bayern Munchen 3 gol tanpa balas di pentas Liga Champions. Ironisnya, kekalahan itu harus mereka alami di markas kebesaran, Camp Nou.

Ia menyebut bahwa kekalahan tersebut bukan merupakan suatu akhir dari segalanya. Akan tetapi hasil tersebut adalah awal dari kesuksesan.

“Sungguh sangat kecewa jika kami harus menelan kekalahan memalukan. Namun kami bisa belajar banyak hal untuk meningkatkan performa,” tegas Depay kepada Marca.

“Tak satu pun dari kami yang harus merasa frustasi. Sebab permainan sepak bola selalu indah. Dan itu pun jika harus dijalankan bersama – sama,” tambahnya.

Bisa Sapu Bersih Banyak Gelar

Terlepas dari itu, Memphis Depay sangat yakin bahwa timnya saat ini mulai menunjukkan kekompakannya sekalipun tidak diperkuat Messi.

Eks penyerang Lyon itu pula telah menjadi dalang atas hasil positif dalam beberapa laga terakhirnya UEFA Europa League Blaugrana.

“Kami sungguh yakin kalau musim ini merupakan momentum yang besar untuk menyapu bersih berbagai macam gelar. Karena kami akan terus berjuang untuk memberikan yang terbaik,” tutur Depay.

“Semua publik pun tahu bahwa Barcelona merupakan klub terbaik dunia. Dan inilah saat yang tepat untuk membuktikan hal tersebut,” tutupnya.