Man United Vs Liverpool, Berbatov Sebut Laga Akan Berjalan Ketat

Mantan pesepak bola Bulgaria, Dimitar Berbatov, memprediksi laga Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool akan berjalan dengan ketat. Manchester United bakal kedatangan tamu Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2/2019) pukul 21.05 malam dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris.

Menjelang laga tersebut, mantan striker Tottenham Hotspur dan Manchester United, Berbatov, mencoba memberikan prakiraan mengenai jalannya pertandingan. Menurut Berbatov, Paul Pogba bisa menjadi pembeda dalam permainan Manchester United.

“Saya menduga duel ini akan menjadi laga yang ketat, seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ucap Berbatov, dilansir BolaSport.com dari situs web Manchester Evening News.

“Manchester United saat ini tengah memiliki kepercayaan diri dengan Paul Pogba yang berada di puncak kekuatannya.

“Saya pikir, Man United bisa mengatasi Liverpool dan membuat perebutan gelar menjadi semakin terbuka,” ujar Berbatov melanjutkan. Pria berusia 38 tahun tersebut juga menyatakan, Liverpool baru saja menghadapi perlawanan sulit menghadapi Bayern Muenchen dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (19/2/2019).

Menurut Berbatov, Man United memiliki kans lebih besar untuk menyulitkan The Reds. Man United memang tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di Liga Inggris.

Delapan laga di antaranya berhasil Setan Merah akhiri dengan kemenangan. Sementara itu, satu kekalahan menghadapi Manchester City (1-2) dan dua hasil imbang 1-1 melawan Leicester City dan West Ham United menghiasi sembilan laga teraktual Liverpool di Premier League.