Makin Gacor, Thomas Tuchel Inginkan Antonio Rudiger Tetap Bertahan

BabakTambahan – Bek veteran Chelsea, Antonio Rudiger sepertinya bakal bertahan lebih lama di Stamford Bridge. Pasalnya, pelatih Thomas Tuchel menilai bahwa penampilannya di musim ini makin hari makin gacor.

Baru – baru ini Tuchel meminta manajemen The Blues untuk segera menyodorkan kontrak jangka panjang terhadap Antonio Rudiger. Meski sebelumnya bek asal Jerman itu sering memanaskan bangku cadangan.

Penilaian Tuchel tidak mungkin salah. Sebab eks pelatih Paris Saint-Germain itu sukses menghindarkan Chelsea dari jurang kekalahan sejak menjabat sebagai pelatih anyar.

Menurut laporan The Daily Mail, Antonio Rudiger telah masuk ke dalam daftar jual The Blues. Akan tetapi Tuchel menghapus daftar nama tersebut lantaran mulai tertarik dengan permainan sang bek.

Tetap Bertahan

Berdasarkan laporan tersebut, Tuchel telah melakukan kesepakatan dengan manajemen klub agar Antonio Rudiger tetap bertahan. Karena saat ini kondisi lini belakang timnya dinilai sangat baik.

Terbaru, kehadiran Tuchel seakan – akan merubah filosofi permainan Chelsea. Terbukti bahwa timnya mampu mencetak 12 kali Clean Sheet di semua ajang kompetisi.

Pelatih 47 tahun itu bakal memastikan posisi Rudiger aman di barisan belakang. Nantinya Ia akan mengisi skuad inti hingga habis kontrak.

Sang pemain hanya menunggu proposal kontrak baru. Kabarnya, mantan pemain AS Roma itu akan bertahan lebih dari 5 musim bersama The Blues.

Siap Berjuang

Menjadi kepercayaan pelatih merupakan hal terpenting bagi para pemain. Terutama Antonio Rudiger, Ia menyatakan kesiapannya untuk berjuang di tim utama hingga berhasil memenangkan pertandingan dan merebut sejumlah trofi bergengsi.

Beberapa waktu lalu, Tuchel sempat menggelar pertemuan pribadi dengan sang pemain. Keduanya terlihat fokus untuk mengembalikan masa – masa kejayaan Chelsea.

Tidak mungkin pelatih tersebut merelakannya pemain sesama asalnya jika masih ada kesempatan untuk maju dan berkembang. Karena keduanya merupakan sosok terpenting dalam sejarah sepak bola Jerman.

Rudiger sudah tidak sabar menanti sodoran kontrak anyar tersebut. Dan laporan itu mengatakan bahwa dirinya akan memberikan segalanya agar tetap menjadi andalan utama sang pelatih.