Liverpool Rekrut Ozan Kabak, Michael Reschke: Itu Keputusan Terbaik!

BabakTambahan – Eks direktur teknik VfB Stuttgart, Michael Reschke memberi dukungan penuh kepada Ozan Kabak atas bergabungnya dengan Liverpool. Ia meyakini bahwa bek asal Turki itu bakal menambah kekuatan di lini belakang The Reds.

Seperti diketahui, Liverpool resmi mendatangkan Ozan Kabak dari Schalke 04 dengan status pinjaman. Kabarnya The Reds akan mempermanenkan pria 20 tahun itu bergantung performa di lapangan.

Mendatangkan Ozan Kabak merupakan keputusan terbaik. Mereka sama sekali tidak melakukan manuver yang salah, sebab dirinya bisa menggantikan peran Joe Gomez, van Dijk dan Joel Matip yang kini masih didera cedera.

Reschke meyakini bahwa Kabak bisa memberikan segalanya untuk Liverpool, termasuk gol – gol krusial. Sebab Ia selalu tampil baik saat turun sebagai starter.

“Saya tak heran bila dia bisa mencetak gol. Karena dia sangat bagus dalam duel udara,” ujar Reschke seperti dikutip dari Goal International.

Bisa Berkembang Pesat

Reschke menegaskan, bergabungnya Ozan Kabak dengan Liverpool merupakan pilihan yang tepat. Pria 63 tahun itu sangat yakin bahwa sang pemain bisa berkembang pesat di Anfield Stadium.

“Kita pasti tahu bahwa Ia masih terlalu dini dalam mengemban peran yang sangat vital. Namun Liverpool telah menentukan keputusan yang bagus dengan opsi pemain pinjaman,” tegas Reschke.

“Ia pasti sangat beruntung lantaran diasuh oleh pelatih top Eropa seperti Jurgen Klopp. Dan Ia pasti mampu memberikan sejumlah kejutan yang belum pernah ada,” tambahnya.

Dukungan Motivasi Besar

Reschke juga menambahkan, Ozan Kabak telah mendapatkan dukungan motivasi terbesar setelah resmi berseragam Liverpool. Ia yakin bahwa bek tengah tersebut akan segera dipermanenkan.

“Sebagai pemain pinjaman tentu Ia akan melakukan segalanya untuk mendapatkan kepercayaan. Saya sangat yakin bahwa cepat atau lambat keputusan tersebut bakal menghampirinya, ucap Reschke.

“Dia akan menjelma sebagai salah satu bek terbaik dunia. Karena saat ini, masih belum ada bek tangguh yang seusianya,” tambahnya.

Kabak akan menjalankan laga debutnya bersama Liverpool di akhir pekan nanti. Kabarnya Ia akan memimpin barisan belakangan The Reds kala bersua Manchester City di Matchday ke-23 Liga Primer.