Lepas Pirlo, Juventus Inginkan Jasa Zinedine Zidane

BabakTambahan – Gosip transfer musim depan tak kunjung surut. Namun kali ini lebih menjuru pada kursi kepelatihan. Dilaporkan bahwa Juventus ingin melepas Andrea Pirlo dan menggantinya dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Sejatinya posisi Pirlo saat ini mulai tidak aman. Tercatat bahwa pelatih asal Italia itu tidak mampu memberikan yang terbaik bagi pihak klub. Setelah Ia gagal dalam Liga Champions, Ia pun juga harus rela kehilangan asa juara Serie A yang musim ini bakal jadi milik Inter Milan.

Situasi tersebut membuat manajemen Bianconeri geram melihat performa yang diberikannya. Kabarnya Si Nyonya Tua telah membidik nama Zinedine Zidane sebagai pelatih ideal.

Sangat Berkualitas

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Zinedine Zidane merupakan sosok pelatih yang sanga berkualitas dalam memimpin sebuah tim.

Terbukti bahwa pelatih asal Prancis itu telah memberikan segalanya bagi Real Madrid. Tercatat bahwa pelatih berkepala plontos itu sukses memberikan 2 gelar juara La Liga dan 3 trofi Liga Champions terhadap Los Galacticos.

Tentunya CV Zidane yang memuaskan itu sangat mapan untuk menukangi Juventus di musim depan. Karena Ia bisa merubah permainan Juve pasca memimpin jalannya laga di tepi lapangan.

Bakal Terjadi

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa kepindahan Zinedine Zidane pasti bakal terjadi. Sebab pelatih 48 tahun itu merupakan alumni playmaker Bianconeri pada eranya.

Pastinya Ia sangat tahu betul seluk – beluk permainan Si Nyonya Tua. Apalagi dalam skuad utama Juve telah hadir mantan pemain terbaiknya selama di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Hal itu akan membuatnya semakin mudah untuk pindah ke Turin di akhir musim nanti.

PR Terberat

Saat ini Zinedine Zidane tengah dihadapkan dengan sejumlah PR terberat. Dimana manajemen El Real akan mempertahankannya jikalau dirinya sanggup memberikan trofi di musim ini.

Di satu sisi, berbagai gosip telah beredar bahwa pihak klub telah mengincar pelatih Jerman, Joachim Loew.

Tentunya Zidane akan mendapatkan dua kabar baik dan buruk. Kabar baiknya Ia akan bertahan jika berhasil mempersembahkan gelar. Dan buruknya Ia akan keluar dari Santiago Bernabeu.