Lautaro Martinez Yakini Inter Milan Bakal Juara Serie A

BabakTambahan – Mesin gol Inter Milan, Lautaro Martinez meyakini bahwa timnya bakal mampu menjuarai Liga Italia Serie A musim 2020-2021. Sebab saat ini, Nerazzurri masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 65 poin.

Seperti diketahui, akhir Liga tsb hanya menyisakan 11 pertandingan. Dan itu artinya, Lautaro Martinez dan kolega wajib memetik kemenangan setidaknya 7 kali untuk mencapai titik aman.

Terkini, Nerazzurri sukses mendapatkan tambahan poin kala bertandang ke markas Torino, Minggu (14/03/2021). Lautaro Martinez sukses membawa timnya unggul 2 – 1 pada laga itu.

Pemain asal Argentina itu sukses menjadi pembeda di menit – menit akhir babak kedua. Striker 23 tahun itu langsung mengakhiri kemenangan atas timnya melalui aksi magisnya di menit ke-85.

Sangat Butuh Banyak Poin

Lautaro Martinez mengakui bahwa laga tersebut berjalan cukup alot. Sebab tim tuan rumah memiliki target khusus di pentas Serie A. Dimana pasukan Davide Nicola juga ingin menambah poin demi keluar dari zona degradasi.

Berdasarkan klasemen sementara, Il Toro menduduki posisi ke-18 dengan mendapatkan 22 poin. Namun permainan tim tamu lebih meyakinkan lantaran butuh banyak poin demi menjaga asa meraih gelar Scudetto.

“Kami paham bahwa Torino sangat menginginkan kemenangan dan poin tambahan. Namun apalah daya, bola itu bundar. Dan kami sukses memenangkan pertandingan tersebut,” ujar Martinez.

“Kami selalu menjalankan latihan secara teratur dan penuh semangat. Semuanya telah kami persiapkan untuk laga mendatang yang penuh tantangan,” tambahnya.

Scudetto di Depan Mata

Lautaro Martinez pun menambahkan bahwa kemenangan pada laga tersebut menjadi bukti bahwa timnya saat ini tengah berada di jalur yang tepat.

Scudetto merupakan impian utama bagi seluruh peserta Serie A. Semua tim akan saling tampil maksimal demi menyegel gelar juara tersebut.

“Pertandingan tersebut telah mengajarkan kepada kami apa artinya kemenangan. Tak peduli permainan dan taktik yang digunakan, karena yang terpenting adalah pulang dengan meraih 3 poin,” sambung Martinez.

“Yang hanya kami inginkan adalah menang dan menang. Tidak penting siapa yang menjadi pencetak gol. Bagi saya, tambahan 3 poin adalah titik tertinggi,” tutupnya.