Kylian Mbappe Susah, Real Madrid Alih Pandangan Pada Mohamed Salah

BabakTambahan – Raksasa La Liga, Real Madrid telah dibuat frustasi lantaran belum berhasil mendapatkan Striker PSG, Kylian Mbappe. Dilaporkan bahwa Los Blancos mengalihkan pandangan mereka pada Winger Liverpool, Mohamed Salah.

Di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti, Los Galacticos diwajibkan untuk mendatangkan Striker baru. Hal itu ditujukan sebagai penerus perjuangan Karim Benzema. Nama Mohamed Salah kini telah gencar menjadi buruan utama klub.

Beberapa waktu lalu manajemen El Real melakukan penawaran terhadap Mbappe. Namun Les Parisiens enggan melepasnya. Sejak saat itulah mereka mengincar Mohamed Salah sebagai alternatif yang paling layak menjadi monster di lini serang.

Tak Semulus Rencana Awal

Musim lalu Mbappe sempat ingin hijrah ke Real Madrid dengan alasan bisa meningkatkan kualitas permainannya. Akan tetapi kepindahan itu tidak semulus rencana awal.

Padahal kontrak bintang Prancis itu akan berakhir musim depan. Dan itu artinya Ia bakal berstatus sebagai Free Agent jika masih belum melakukan perpanjangan kontrak.

Walau begitu, mendatangkan Mbappe sangat sulit. Pada akhirnya Madrid mulai menggoda Mohamed Salah.

Cocok Dengan Filosofi Klub

Madrid meyakini bahwa mendapatkan Mbappe sama sulitnya meraih Treble Winners. Sebab mereka harus bersaing dengan klub papan atas lainnya.

Di satu sisi, tim scout Madrid menilai kalau permainan Mohamed Salah sangat cocok dengan filosofi klub. Dimana pemain asal Mesir itu memiliki kecepatan di atas rata – rata. Tak hanya itu, Ia pun kerap merepotkan barisan belakang lawan.

Presiden klub, Florentino Perez berupaya keras agar Winger 29 tahun itu wajib berseragam Madrid musim depan.

Liverpool Bakal Jual Mahal

El Real pun tahu kalau mereka harus mengeluarkan biaya mahal untuk mendapatkan tanda tangan Salah. Sebab namanya pun melesit sejak mengantarkan The Reds menyegel gelar English Premier League dan Liga Champions musim lalu.

Liverpool tak kan rela jika harus berpisah dengan pemain andalannya. Kabarnya mereka bisa melepasnya apabila Real Madrid siap menebusnya dengan harga lebih dari 100 Juta Euro.

Melihat kondisi keuangan klub yang kurang memungkinkan, bisa jadi mereka gagal mendapatkan pemain incarannya.