Kurang Puas, Messi Minta Barcelona Jual Philippe Coutinho

BabakTambahan – Sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi dilaporkan mendesak pihak manajemen untuk segera menjual Philippe Coutinho. Karena La Pulga merasa bahwa pemain asal Brazil itu sama sekali tidak memberikan hasil maksimal sejak kembali dari Bayern Munchen.

Pada bursa transfer Januari 2018 lalu, Barcelona telah mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool dengan kucuran dana sekitar 140 Juta Pounds. Akan tetapi, sang pemain tak kunjung memerankan performa aslinya seperti halnya bermain bersama The Reds.

Dengan sangat terpaksa, kemudian El Barca meminjamkannya ke Bayern Munchen untuk menjalani masa – masa adaptasi.

Sebelumnya Philippe Coutinho akan dilepas pada klub mana pun. Namun pemain 28 tahun itu masih menyisakan kontrak yang cukup lama. Ironisnya, Ia pun kini tertimpa cedera yang memungkinkan dirinya absen lebih dari 2 bulan.

Permintaan Langsung Dari Messi

Hingga kini kondisi finansial Barcelona masih tetap tidak stabil. Beberapa laporan mengatakan bahwa El Barca tengah dilanda masalah hutang.

Buktinya pihak manajemen tidak mendatangkan pemain baru pada bursa transfer bulan Januari kemarin. Dan lagi, mereka harus membayar gaji semua pemain.

Mengacu pada kondisi tersebut, Messi langsung turun tangan untuk mengatasi permasalahan yang ada. Hingga akhirnya Ia merelakan Philippe Coutinho untuk segera hijrah ke klub lain walaupun dengan harga miring.

AC Milan Destinasi Tepat

Manajemen AC Milan telah mengetahui bahwa Messi sangat ingin berpisah dengan Philippe Coutinho. Kabarnya pihak Barcelona tengah menyiapkan semua dokumen perpindahan mantan Playmaker Liverpool itu.

Don Ballon melaporkan, saat ini Rossoneri sangat ingin memperkuat timnya untuk mendapatkan gelar Scudetto. Apa pun mereka lakukan demi mengembalikan masa – masa kejayaan klub.

Faktanya, mereka sempat membeli sejumlah pemain sebagai bekal laga di pentas Liga Champions musim depan.

Dikabarkan bahwa Milan siap menghadirkan Coutinho ke San Siro, sebab Barcelona telah memangkas harga jual sang pemain kurang lebih 50 Juta Euro.

Kemungkinan langkah Rossoneri untuk mendapatkannya tak kan menemui kendala. Karena saat ini masih belum ada klub yang ingin meminang jasanya.