Kurang Gacor di Paris Saint-Germain, Inter Miami Pantau Situasi Lionel Messi

BabakTambahan – Penyerang baru Paris Saint-Germain, Lionel Messi tampaknya masih kesulitan beradaptasi dengan skuad utama. Terlihat bahwa pemain 34 tahun itu masih belum mencetak gol dalam 2 laga terakhirnya.

Sejatinya Lionel Messi merupakan denyut nadi bagi Barcelona. Sejumlah prestasi apa pun telah Ia persembahkan. Namun nyatanya, pihak klub tidak mampu mempertahankannya. Sehingga Les Parisiens mendatangkannya secara gratis hingga 2 musim ke depan.

Namun yang terjadi Lionel Messi belum memberikan permainan terbaiknya. Melihat kondisi tersebut, klub asal Amerika Serikat, Inter Miami mulai melihat perkembangan sang pemain.

Hal tersebut tak lepas dari ide rekan setim Messi di Argentina, Gonzalo Higuain yang saat ini menjadi ujung tombak tim tersebut.

Sempat Ingin Pindah ke MLS

Pada bursa transfer bulan lalu, Lionel Messi sempat tertarik untuk berlaga di Major League Soccer (MLS). Namun rencana tersebut gagal terealisasi lantaran Les Parisiens telah menawarkan gaji fantastis untuk sang pemain.

ESPN melaporkan Messi sangat penasaran untuk berkompetisi di luar Eropa. Karena baginya, pentas Eropa bukan lagi panggung terbaiknya.

“Saya pernah bermimpi untuk bermain di Amerika Serikat dan hidup di negara tersebut. Namun saya tidak yakin apakah hal itu bakal terwujud,” tegas Messi seperti dikutip La Sexta.

“Di sana sudah ada beberapa rekan saya. Dan tentunya berkehidupan di luar Eropa akan menjadi tantangan baru,” tandasnya.

Higuain Angkat Bicara

Higuain menuturkan kalau kepindahan Lionel Messi ke MLS bukan hal yang mudah. Karena jasa La Pulga masih dibutuhkan oleh beberapa klub terbaik Eropa, termasuk PSG.

Lebih lanjut, Higuain sempat menjadi dalang atas ketertarikan Messi untuk bermain di Liga Amerika. Akan tetapi keinginan tersebut masih terlalu jauh dan tak kan pernah terwujud.

“Leo sudah terikat kontrak 2 tahun bersama PSG. Itu artinya peluang untuk bermain satu tim dengannya sangat mustahil. Terlebih jika Ia mampu memberikan yang terbaik selama mengabdi di Parc des Princes,” ucap Higuain.

“Mimpi saya bermain dengannya pun juga bakal mustahil. Sebab kontrak saya bersama Miami akan usai musim depan,” tutupnya.