Krisis Striker, Chelsea Percepat Kepulangan Eden Hazard

BabakTambahan – Winger Real Madrid, Eden Hazard diyakini tak kan mendapatkan jam bermain yang lebih banyak di musim depan. Karena musim ini saja, bintang asal Belgia itu kerap kali mengisi bangku cadangan.

Sejak berseragam Chelsea selama 7 musim, Eden Hazard sukses mempersembahkan banyak gelar. Tak heran jika pemain 30 tahun itu digadang – gadang menjadi predator andalan The Blues.

Akan tetapi aksi magis Eden Hazard dilirik Real Madrid. Pada akhirnya Ia memutuskan untuk pindah ke La Liga untuk merasakan atmosfir pertandingan terbaru.

Namun apa yang Ia rasakan benar – benar tidak sejalan dengan ekspektasi. Karirnya bersama Los Galacticos mulai hancur lantaran sering tertimpa badai cedera.

Dari laporan El Nacional, manajemen The Blues bertekad untuk memulangkannya di bursa transfer paruh musim Januari mendatang.

Krisis Pemain Depan

Menurut laporan tersebut, Chelsea mengalami hal buruk sejak awal musim 2021-2022. Dimana Striker baru, Romelu Lukaku yang Ia dapatkan belum sepenuhnya tampil baik.

Terlepas dari itu, peran Timo Werner yang tengah menurun sepertinya akan segera diangkut oleh Bayern Munchen musim depan.

Kondisi inilah yang menguatkan pihak klub untuk segera bereuni dengan Eden Hazard. Di satu sisi, pelatih Thomas Tuchel melihat bahwa Hazard lebih cocok bermain di Liga Inggris.

Nantinya Tuchel akan sedikit merotasi pemainnya untuk mengembalikan Chelsea ke jalur kemenangan.

Tak Ada Halangan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Eden Hazard mulai tidak betah berlama – lama di Santiago Bernabeu. Sebab saat ini manajemen klub tengah merencanakan proses perekrutan Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Jelas sekali bahwa hal tersebut akan mempengaruhi jam bermain Hazard. Lagipula Carlo Ancelotti jarang melirik performa Hazard sejak awal musim dibuka.

Eks pemain Chelsea itu pun bersiap jika harus pergi dari pentas La Liga. Sebab masa depannya tak kunjung mendekati hasil maksimal.

Diketahui bahwa Real Madrid telah memasukkan nama Hazard ke dalam daftar jual pemain. Dan manajemen Chelsea akan segera mengadakan pertemuan untuk memulangkan sang anak emas.