Kecewa Berat, Sergio Aguero Ingin Susul Lionel Messi

BabakTambahan – Pemain anyar Barcelona, Sergio Aguero dikabarkan ingin segera keluar dari Camp Nou walau belum melakoni laga debutnya. Keputusan itu dilontarkan ketika mendengar bahwa Lionel Messi harus berpisah secara permanen dengan Barca.

Faktanya La Pulga gagal bertahan setelah sebelumnya pihak klub melayangkan kontrak berdurasi 5 tahun. Akan tetapi kegagalan tersebut berawal dari kebijakan Salary Cap yang dikeluarkan otoritas La Liga.

Hal itu menarik perhatian Sergio Aguero yang terlanjur kecewa meninggalkan Manchester City. Padahal Ia berniat untuk berduet dengan rekan senegaranya. Namun nyatanya, apa yang Ia inginkan malah hancur berantakan.

Belum lama ini Sergio Aguero berniat menyusul Messi. Walau tidak satu tujuan, pemain 33 tahun itu merasa tidak yakin jika harus berseragam Barcelona musim ini.

Terlanjur Kecewa

Seperti dilaporkan BTV Esports, Sergio Aguero sudah terlanjur kecewa dengan keputusan manajemen yang gagal mempertahankan Messi. Kepergian La Pulga tersebut tidak mampu meredam kekecewaan Aguero.

Tak lama kemudian eks bintang Manchester City itu menemui pengacaranya untuk mempertimbangkan bermain di Camp Nou. Walau berstatus sebagai Free Agent, namun yang terpenting baginya tidak berada di Tim Catalan.

Aguero mulai mencari akal agar segera hengkang dan membelot ke klub lain. Karena dari awal niat meninggalkan The Citizens hanya ingin bertandem dengan Messi.

Masih Proses

Keputusan tentang kepindahan Sergio Aguero bakal segera diproses pekan depan. Menariknya, saat ini Barcelona terkendala krisis keuangan yang menyebabkan mereka harus mengurangi skuad inti.

Belum lagi kasus Financial Fair Play yang belum mereka rampungkan. Masa depan Aguero pun semakin tampak jelas bahwa Ia diyakini bercerai tanpa jejak dengan Barcelona.

“Satu hal yang saya inginkan adalah bermain bersama Messi. Saya begitu paham karakter dan bagaimana cara dia bermain. Kami berdua sangat dekat, bahkan melebihi saudara sendiri,” kata Aguero saat pertama kali tiba di Barcelona.

“Jika pun saya tidak bisa berduet dengannya di level klub, setidaknya saya sering menumpu serangan di Timnas Argentina. Dan hal itu terlalu banyak kenangan bagi kami,” tandasnya.