Juventus Jawara Supercoppa Italiana 2020, Cristiano Ronaldo: Ini Baru Awal!

BabakTambahan – Mesin gol Juventus, Cristiano Ronaldo baru saja mengantarkan timnya sukses menjuarai Supercoppa Italiana 2020. Striker asal Portugal itu menjadi Man of the Match setelah berhasil mengalahkan Napoli dengan skor akhir 2 – 0, Kamis (21/01/2021) dini hari WIB.

Gol pertama Bianconeri lahir dari aksi magis Cristiano Ronaldo di menit ke-64. Kemudian Alvaro Morata melengkapi kemenangan timnya pada menit – menit akhir babak kedua.

Berdasarkan data yang ada, Juventus telah mengemas 9 kali trofi Supercoppa Italiana. Yang terakhir yaitu mereka dapatkan di tahun 2018 setelah sukses menaklukkan AC Milan dengan hasil akhir 1 – 0. Lagi – lagi Cristiano Ronaldo menjadi algojo kemenangan pada pertandingan tersebut.

Rasa Bangga Cristiano Ronaldo

Semua fans fanatik Juventus sangat bangga setelah mendengar kabar tersebut. Cristiano Ronaldo pun juga bangga atas prestasi yang telah Ia persembahkan untuk tim.

“Kami semua sangat senang mendapatkan kemenangan ini. Meskipun laga tersebut tidak semudah yang dibayangkan, akan tetapi dewi fortuna telah memberikan kepastian kepada kami. Di sisi lain, lapangan tersebut tidak bersahabat. Sehingga kami harus bekerja keras untuk menjemput hasil maksimal,” tegas Ronaldo kepada RAI Sport seusai pertandingan.

“Kami telah memetik pelajaran atas kekalahan melawan Inter Milan di pekan lalu. Namun itu hanyalah angin lalu, dan yang paling penting adalah apa yang kami dapatkan hari ini dan nanti. Yang berikutnya kami ingin mengawinkan gelar ini dengan Scudetto,” sambungnya.

Ini Baru Awal

Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa prestasi tersebut merupakan tahap awal di musim 2020-2021. Karena faktanya, Juventus masih tenggelam di posisi ke-5 dengan jumlah 33 poin.

Mengacu pada kekalahan atas Inter, Bianconeri telah mengalami masa – masa buruk di awal tahun 2021. Akan tetapi Striker 35 tahun itu sangat percaya bahwa timnya masih memiliki mental juara. Pada akhirnya mereka pun mampu mendapatkan trofi pertama di musim ini.

“AC Milan bukan tim biasa, saat ini mereka semakin kuat. Namun kami percaya bahwa segalanya bisa berubah sebelum akhir musim nanti,” pungkas Ronaldo.

“Target kami berikutnya adalah menggusur AC Milan dan Inter Milan dari posisi pertama hingga mendapatkan gelar Scudetto untuk ke-37 kalinya atau 10 kali secara berturut – turut sejak musim 2011-2012,” tutupnya.