Juventus Cegah Kepulangan Alvaro Morata ke Atletico Madrid

BabakTambahan – Raksasa Serie A, Juventus mulai tertarik untuk mempermanenkan Alvaro Morata. Kabarnya Bianconeri tak ingin mempercepat kepulangan sang Striker ke Atletico Madrid dalam waktu dekat.

Sempat kembali ke Los Colchoneros, Alvaro Morata akhirnya bergabung kembali ke Juve untuk memperkuat lini depan sebagai pemain pinjaman.

Di musim keduanya, Si Nyonya Tua tak ingin mempertahankan Alvaro Morata. Sebab mereka tengah mencari Striker baru yang lebih buas.

Akan tetapi rumor yang beredar tidak benar. Malah sebaliknya, manajemen klub terlanjur puas dengan performa bintang asal Spanyol itu. Baru – baru ini Juve berniat untuk mempermanenkannya.

Penampilan Gemilang

Seperti yang dikabarkan Mundo Deportivo, pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat menginginkan keberadaan Alvaro Morata. Sebab penampilan pria 29 tahun itu sangat gemilang di musim ini.

Dilaporkan bahwa sang manajer sangat puas melihat atensi permainan bintang kesayangannya. Tercatat bahwa Morata sukses membukukan 3 gol dan 1 assist hanya dalam 10 laga.

Bagi Allegri, Morata memang layak bertahan dan menjadi ujung tombak serangan Juventus. Karena saat ini, stok pemain depan Juventus mulai menurun.

Lebih lanjut, pelatih asal Italia itu bersikeras agar pihak klub segera mempermanenkannya lebih dari 2 musim.

Semua keputusan ada pada pihak klub. Namun jika permintaan Allegri tidak terlaksana, boleh jadi masa depan timnya tidak sesuai ekspektasi.

Coba Gelar Negosiasi

Berdasarkan laporan tersebut, pihak klub tengah mencoba untuk melakukan negosiasi lanjutan terkait masa depan Alvaro Morata.

Kabarnya mereka ingin mendapatkan harga yang sesuai dengan performa dan faktor usia. Sebab tak kan ada klub yang berani membayar mahal pemain yang tengah menginjak kepala 3 sekalipun itu merupakan bintang top Eropa.

Dalam kesepakatan itu, Atletico akan merelakan sang pemain jika Juventus mampu menebusnya 35 Juta Euro. Akan tetapi Bianconeri mengalami kesulitan bila harus menyepakati detail harga tersebut.

Namun menurut beberapa sumber lainnya, Juve akan menyikapi hal tersebut dengan cara menjual beberapa pilar terbaiknya sekaligus melakukan barter pemain terhadap Atletico Madrid.