Juventus Akan Lakukan Apa Saja Demi Memulangkan Paul Pogba

BabakTambahan – Sang juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan akan melakukan apa saja demi mendatangkan Paul Pogba. Klub Turin tersebut sangat ingin menariknya dari Manchester United di akhir musim nanti.

Berdasarkan masa kontrak di MU, Paul Pogba hanya menyisakan 1 musim bermain di Old Trafford. Itu artinya sang Playmaker akan hengkang di akhir musim 2021-2022.

Sebelumnya, agen Paul Pogba, Mino Raiola menegaskan bahwa pemainnya enggan untuk memperpanjang kontrak. Dan itu berarti pemain 27 tahun tersebut tak kan lagi merumput di Liga Inggris.

Menurut laporan Calciomercato, Juventus yang saat ini tengah mempertajam barisan tengahnya tak mau kehilangan kesempatan untuk mendapatkan tanda tangannya. Saat ini, Bianconeri telah berupaya untuk membawanya pulang ke Turin.

Keinginan Terbesar Pirlo

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa transfer Paul Pogba merupakan salah satu keinginan terbesar pelatih Andrea Pirlo. Kabarnya pelatih asal Italia itu sangat tertarik untuk memasukkannya ke dalam skuad utama Juventus.

Saat ini, manajer Juve tersebut sangat tidak puas melihat susunan pemain yang saat ini dimilikinya. Ia merasa bahwa Juventus kehilangan taji terbaik di barisan tengah, hal ini jelas beda sejak Pogba memperkuat Juve beberapa tahun lalu.

Hal itulah yang menjadi alasan Pirlo untuk segera mengangkutnya ke Turin. Di lain hal, Ia juga merasa bahwa Pogba sangat layak bertandem dengan sejumlah pemain penting termasuk Cristiano Ronaldo.

Rencana Pemulangan Pogba

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Juventus akan menemukan kesulitan dalam upaya pemulangan Paul Pogba. Meski sebenarnya kontrak sang pemain akan segera berakhir, namun hal itu bukan merupakan kendala utama.

Seperti diketahui, manajemen The Red Devils telah mematok harga tinggi kepada tim yang berniat untuk mendatangkannya. Beberapa laporan menyebut bahwa harga jual Pogba berkisar 100 Juta Euro.

Ironisnya, kondisi finansial Juventus masih belum stabil pasca pandemi COVID-19. Akan tetapi, mereka telah memiliki dua opsi untuk mendapatkan jasanya.

Yang pertama yaitu melakukan barter pemain dengan Manchester United. Sementara yang kedua yakni melepas sejumlah pemain inti.