Juan Mata Targetkan Kemenangan Beruntun Sebelum Jeda Internasional

BabakTambahan – Baru – baru ini Playmaker Manchester United, Juan Mata menargetkan timnya agar bisa mendapatkan kemenangan beruntun sebelum jeda internasional. Pria kelahiran Spanyol itu sangat percaya bahwa The Red Devils musim ini jauh lebih sempurna dari pada musim sebelumnya.

Seperti diketahui, Juan Mata sangat puas dengan performa timnya dalam berlaga di musim 2021-2022. Tercatat dari 6 laga, Setan Merah sukses memenangkan 4 laga, meraih 1 kali imbang dan menelan 1 kali kekalahan.

Sebelum jeda internasional bulan Oktober mendatang, Juan Mata dan kolega akan menghadapi 3 laga EPL di antaranya West Ham United, Aston Villa dan Everton serta satu laga Liga Champions yaitu Villarreal.

Tingkatkan Performa

Juan Mata menegaskan kalau Manchester United sangat wajib meningkatkan performa. Apalagi saat ini publik Old Trafford telah kedatangan sang anak emas, Cristiano Ronaldo. Eks pemain Chelsea itu pun langsung percaya bahwa timnya tak kan kesulitan dalam mencatatkan prestasi apik.

Terbukti bahwa Ronaldo telah mengemas 4 gol hanya dalam 3 laga. Itu berarti bahwa pasukan Ole Gunnar Solskjaer bisa tidur nyenyak sebelum akhir bulan ini.

“Memang tidak mudah membangun sebuah tim tanpa bantuan pemain terbaik dan kerja sama antar pemain. Namun kami harus bisa melibas semua kemenangan sebelum jeda internasional,” ujar Mata kepada MUTV.

“Hasil yang kami dapatkan akhir bulan ini akan menjadi momentum besar sebelum paruh musim. Karena kami tahu beberapa tim lainnya pun saling sikut untuk mendapatkan poin penuh,” tambahnya.

Selalu Fokus

Terlepas dari itu, Juan Mata mengingatkan timnya untuk selalu fokus dalam menjalankan beberapa laga mendatang. Karena baginya, setiap pertandingan tak pernah berjalan mudah.

Pemain 33 tahun itu hanya menargetkan 3 angka di semua pertandingan. Dan mau tidak mau timnya harus tetap berjuang keras.

“Sangat penting bagi kami mendapatkan poin penuh. Kami punya misi yang besar di musim ini, dan semuanya harus tercapai,” tegas Mata.

“Berjuang merupakan tugas kami, namun yang paling penting adalah hasil akhir,” tutupnya.