Jual Mahal, Mohamed Salah Inginkan Gaji Tinggi

BabakTambahan – Raksasa English Premier League, Liverpool mencoba untuk tidak melepas salah satu bintang, Mohamed Salah pada bursa transfer musim depan. Kabarnya pemain asal Mesir itu terlihat jual mahal dan meminta gaji fantastis untuk tetap bertahan di Anfield Stadium.

Sejak beberapa musim lalu, Mohamed Salah merupakan sosok predator sejati dalam skuad utama The Reds. Pemain 29 tahun itu sukses menjadi algojo utama dalam urusan mencetak gol dan membuat assist.

Menariknya, Mohamed Salah jarang absen lantaran cedera. Bisa dibilang bahwa eks pemain Chelsea itu sangat tahan banting dalam semua laga.

Saat ini manajemen Liverpool tengah mengajukan proposal perpanjangan kontrak lantaran masa baktinya di Anfield Stadium hanya tersisa 2 musim lagi. Kabarnya mereka akan mengikatkannya hingga 5 musim ke depan.

Minta Gaji Tinggi

Menurut beberapa media Inggris, Mohamed Salah dilaporkan akan menandatangani perpanjangan kontrak. Akan tetapi klausul tersebut melibatkan syarat yang nilainya sangat tinggi.

Sang Striker disebut – sebut ingin meminta gaji senilai 500 Ribu Pounds atau setara 10 Miliar Rupiah per pekan. Dengan begini Ia akan menjadi pemain Liverpool yang mendapatkan gaji terbesar sepanjang sejarah klub.

Di satu sisi, Ia pun juga ingin mendapatkan bonus tambahan jika mampu mengantarkan timnya kembali berjaya di pentas EPL dan UCL musim 2021-2022.

Hanya Rumor Belaka

Rupanya permintaan gaji fantastis terkait Mohamed Salah hanya rumor belaka. Sebab Liverpool masih belum merilis secara resmi kenaikan gaji masing – masing pemain inti.

Walau begitu, pihak manajemen meyakini kalau sang pemain memang ingin mendapatkan gaji yang lebih dari pada musim lalu. Itu karena Ia telah menunjukkan kualitas terbaiknya sebagai Striker andalan.

Sebelumnya The Reds berhasil memperpanjang beberapa pemain inti hingga pemain muda. Namun musim depan, mereka akan memprioritaskan tanda tangan sang pemain walau harus mengeluarkan biaya mahal.

Melihat dari pengalaman dan kontribusinya sejak musim 2017 lalu, Salah sudah mengantongi 127 gol dan 49 assist hanya dalam 206 laga di semua ajang kompetisi.