Jelang Musim Baru, Juventus Percepat Kepindahan Manuel Locatelli

Jelang Musim Baru, Juventus Percepat Kepindahan Manuel Locatelli

BabakTambahan – Salah satu klub terbaik Serie A, Juventus tak ingin berlama – lama menunggu kabar baik dalam merekrut Playmaker Sassuolo, Manuel Locatelli. Kabarnya Bianconeri akan mengumumkan kepindahan pemain asal Italia itu, Jumat (13/08/2021).

Seperti diketahui, Manuel Locatelli telah menunjukkan performa gemilangnya pada ajang EURO 2020. Pemain 23 tahun itu sukses mempersembahkan 2 gol sejak fase grup.

Manuel Locatelli memiliki peran penting dalam mengatur serangan Italia hingga sukses mengantarkan timnya menjadi juara saat bersua Inggris di partai Final.

Tak hanya Juventus, beberapa klub terbaik Eropa pun telah menaruh minat padanya. Akan tetapi sang pemain tak kunjung menanggapi tawaran tersebut.

Perkenalan Publik Telah Direncanakan

Seperti yang dilaporkan Football Italia, Arsenal telah melayangkan tawaran besar untuk mendatangkan Manuel Locatelli. Namun hasil yang mereka dapatkan masih nihil lantaran sang gelandang serang masih ingin bermain di Liga Italia Serie A.

Mendengar tawaran Si Nyonya Tua, Locatelli pun terlihat tidak menampik. Sebab Ia sangat haus gelar juara bersama klub.

La Vecchia Signora telah merencanakan masa – masa perkenalan sang pemain terhadap publik. Kabarnya pekan ini sang pemain akan tiba di Turin untuk menjalankan tes medis sekaligus wawancara secara resmi.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli saat ini masih mengurus semua agenda negosiasi hingga pemain incarannya bisa pindah lebih cepat dari yang diinginkan sebelumnya.

Harga Cukup Bersahabat

Di satu sisi, Sassuolo pun tidak menyulitkan Manuel Locatelli untuk memilih klub barunya. Karena mereka hanya ingin melihat para pemainnya lebih bersinar setelah pindah klub.

Juventus sangat beruntung bisa melakukan negosiasi terhadap sang pemain. Sebab detail kontrak yang diajukan pihak klub sebelumnya yaitu 40 Juta Euro. Namun kini berubah menjadi 35 Juta Euro.

Menariknya, Juve tidak langsung mendapatkan pemain tersebut secara permanen. Sebab mereka hanya menjalankan proses peminjaman selama satu musim. Namun di musim berikutnya, mereka pun harus melunasi detail kontrak yang sesuai kesepakatan.

Kedatangan Locatelli akan melengkapi skuad Juventus. Apalagi manajer Massimiliano Allegri memiliki rencana untuk menjadikan sang gelandang sebagai pemain kunci di barisan tengah.