Inter Milan Tertarik Pada Lionel Messi, Javier Zanetti Kunci Utamanya!

BabakTambahan – Salah satu klub papan atas Serie A, Inter Milan tak menutup kemungkinan besar ingin memboyong sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Akan tetapi, nilai gaji sang pemain yang begitu mahal membuat Nerazzurri kehilangan asa. Walau begitu, mantan kapten Inter, Javier Zanetti siap menjadi kunci utama untuk mendapatkan tanda tangannya.

Seperti diketahui, beberapa tim elit Eropa telah menyatakan minat terbaiknya kepada Messi. Karenanya, sejumlah perang harga pun mulai meluncur ke pihak manajemen El Barca. Sayangnya, La Pulga masih menepis semua proposal tersebut dan menyatakan bertahan lebih lama di Camp Nou.

Kabar lain menyatakan bahwa beberapa klub terbaik Eropa mengalami masalah finansial. Dan hal itu membuat gaji Messi turun drastis. Situasi tersebut memaksa pria 33 tahun itu harus menentukan masa depannya. Jika tidak, Ia harus rela bermain tanpa gaji besar.

Javier Zanetti telah menepis semua bantahan bahwa Messi tertarik untuk bergabung dengan klub kaya raya Eropa seperti PSG, Manchester City dan Juventus. Kabarnya Ia bisa bermain di Giuseppe Meazza jika ada sedikit rayuan.

Javier Zanetti Juru Kunci Inter

Mantan Playmaker Inter Milan, Juan Sebastian Veron memberikan tanggapan bahwa Javier Zanetti merupakan juru kunci Inter untuk mendatangkan Messi.

Sebab Ia merupakan jebolan Timnas Argentina yang hingga kini masih berhubungan baik. Faktanya, mereka bertiga sempat bekerja sama dengan Tim Tango di level Internasional. Namun pada saat itu, Messi masih sering duduk di bangku cadangan.

Veron menegaskan, Javier Zanetti bisa saja memproyeksikan La Pulga jika itu merupakan keputusan yang mendesak.

“Zanetti merupakan senior Messi di Argentina, dan bukan hal yang mustahil jika dirinya bakal bermain bersama Romelu Lukaku dan kolega di musim mendatang,” ucap Veron kepada Stats Perform News.

Butuh Sedikit Rayuan

Javier Zanetti juga mengatakan bahwa mendatangkan pemain bintang seperti Messi tidak cukup dengan angka fantastis, tapi juga sedikit rayuan.

“Saya tahu bahwa Inter masih belum memiliki gelar bergengsi yang serupa Barcelona. Akan tetapi, kehadiran pemain terbaik dunia akan mampu memberikan segalanya untuk klub,” pungkas Zanetti.

“Belakangan ini Inter telah membuktikan kualitas dan kapasitasnya di level Eropa. Dan saat ini pula, Nerazzurri masih menempel ketat Juventus di tangga teratas Serie A. Ini akan jadi tameng terbaik jika mereka mampu menyegel gelar juara dan bahkan Messi bisa segera didatangkan dengan mudah,” tutupnya.